SEORANG PENGUNJUNG ARENA WISATA ALAMI KECELAKAAN

PARUNG – Salah seorang pengunjung arena wisata yang ada di wilayah Parung mengalami musibah kecelakaan saat berekreasi. Korban bernama Usman (38) warga Desa Kalisuren Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor, mengalami luka pada bagian kepala akibat kecelakaan tersebut.

Beruntung korban hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa pihak keluarga ke RSUD Kota Bogor. Menurut Rima, istri korban, saat musibah terjadi sang suami tengah berada di sebuah arena bermain wahana air untuk mengajarkan anak cara berenang.

“Namun saat meluncur di wahana air, suami saya terpeleset dan jatuh dan mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan,” ungkapnya kepada wartawan saat ditemui di RSUD Kota Bogor, Ahad (28/10/2018).

Rima menambahkan, korban sempat tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke RS Citra Insani namun ditolak karena keterbatasan alat medis.

“Lalu saya bawa ke RS Dompet Dhuafa Kemang, namun disana juga tidak lengkap peralatannya. Akhirnya kami bawa ke RSUD Kota Bogor dan mendapat perawatan medis.” Tuturnya.

Sementara Kapolsek Parung Kompol Parmin yang dikonfirmasi peristiwa musibah ini, mengatakan bahwa korban masih mendapat perawatan di rumah sakit. Meski tidak memberikan keterangan rinci, Kapolsek Parung menambahkan, bahwa akan menginfomasikan info dari pihak medis.

“Tapi pasien sudah baik dan hanya perlu istirahat dulu. Maaf saya belum membuat laporan.” pungkasnya.

Sementara dari informasi yang didapat seorang jurnalis televisi nasional, pihak pengelola berjanji akan menanggung semua biaya perawatan. Korban Usman yang mengalami musibah sedang dirawat di RSUD Kota Bogor. (MUL)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *