Atletik Kabupaten Bogor Tampil Perkasa, Hari Pertama Peparda 2018

CIBINONG-

Tim atletik Kabupaten Bogor yang tampil perdana, di ajang Pekan Paralympic Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tampil perkasa setelah berhasil mengemas 16 medali emas, 4 perak dan 2 medali perunggu, di hari pertamanya kemarin.

Menurunkan 40 atlet andalannya pada 177 kategori nomor pertandingan, Kontingen Peparda Kabupaten Bogor sukses tampil manis di depan pendukungnya sendiri. Mengoleksi 22 total medali di hari pertama perlombaan, tentu menjadi modal penting bagi skuad Bumi Tegar Beriman, untuk menatap sisal laga berikutnya.

“Medali ini tentu sangat berarti bagi kami, ini merupakan modal penting bagi tim untuk menatap sisa laga yang bakal kami ikuti nanti,” tutur Pelatih Atletik Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Erna, saat dikonfirmasi awak media.

Sementara itu, Ketua Umum Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Achmad Ade berharap, kesuksesan tim atletik di hari pertamanya tersebut, mampu diikuti oleh rekan atlet di cabang olahraga lainnya. Sehingga peluang Kabupaten Bogor untuk keluar sebagai juara umum, semakin terbuka lebar.

“Saya berharap semua cabang olahraga mampu mencapai target perolehan medali seperti yang telah kita rumuskan bersama, demi memuluskan langkah Kontingen Kabupaten Bogor keluar sebagai Jawara Peparda,” tutupnya. (Humas Kontingen/rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *