Dua Atlet Tenis Meja Kabupaten Bogor, Langsung Sabet Medali Emas Laga Perdana Peparda

CIBINONG-

Dalam gelaran Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat (Jabar) 2018 di Bumi Tegar Beriman, 2 atlet Cabang Olahraga (Cabor) tenis meja Kabupaten Bogor. Bernama Tarsilem dan Rini di laga perdananya berhasil merebut medali emas laga perdana di Gor Laga Satria, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Jumat (2/11/18).

Tarsilem yang turun di kelas T5, serta Rini untuk kelas T4, keduanya sukses mempersembahkan medali emas perdana bagi Kontingen Bumi Tegar Beriman, setelah berhasil pecundangi lawannya di partai puncak, ajang pesta olahraga disabilitas terbesar di Tanah Pasundan.

Ketua Umum Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Achmad Ade mengatakan, pihaknya mengaku sangat senang dengan penampilan apik skuadnya, yang telah berhasil menyumbangkan dua medali emas sekaligus bagi Bumi Tegar Beriman.

“Tentu ini merupakan medali yang sangat berarti bagi kami, dengan medali ini diharapkan dapat menjadi semangat bagi para atlet lainnya, untuk terus berjuang memberikan yang terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bogor,” tutur Ade.

Sementara itu, kedua atlet peraih medali emas perdana bagi Kabupaten Bogor, Tarsilem dan Rini merasa senang bukan main, kala dirinya ditetapkan sebagai jawara di nomor kategori T5 dan T4 putri.

“Tentu kami sangat senang bisa mempersembahkan medali emas bagi Kabupaten Bogor, apa lagi medali emas ini merupakan medali perdana, tentu ini merupakan momen yang tidak bisa kami lupakan,” jelas keduanya.

Terpisah, Pelatih Tenis Meja NPCI Kabupaten Bogor Muhammad Taf mengaku bangga dengan hasil gemilang yang berhasil dibukukan anak asuhnya di laga perdana. “Semoga kesuksesasan ini, mampu diikuti jejajaknya oleh beberapa atlet kami, yang akan bertanding nanti,” tutupnya.(Humas Kontingen/rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *