KABEL LISTRIK KRL STASIUN PARUNGPANJANG TERPUTUS, CALON PENUMPANG PANIK

 

PARUNGPANJANG – Sebuah kejadian kabel listrik Comuterline (KRL) yang merupakan penghubung antara kereta dengan aliran listri terputus. Putusnya aliran listrik di Stasiun Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, membuat sejumlah calon penumpang yang sedang menunggu di peron sempat panik berhamburan naik keatas gedung lantai dua Stasiun saat kejadian, Senin 26/11/2018, pukul 06.00 WIB.

Dalam rekam vidio yang di peroleh bogoronline.com, merekam situasi dimana cahaya keluar yang di duga berasal dari insiden putusnya kabel listrik Comuterline. Alhasil calon penumpang pun yang brada diperon berhamburan panik keatas gedung untuk menyelamatkan diri. Naik-naik keatas ujar suara seorang lelaki yang tidak diketahui itu.

Ketika di komfirmasi kepala Stasiun Parungpanhang Wahyudin membenarkan adanya insiden teraebut. Ia mengatakan, aliran kabel listrik merupakan penghubung antara kereta dengan aliran listrik lainnya terputus. Kabel yang berada di atas itu menghubungkan jalur 1, 2, 3 dan 4 karna satu sumber akhirnya total tidak bisa jalan.

“Sehingga perjalan Comuterline arah Tanah Abang Jakarta dan Maja Rangkas Bitung terganggu selama 1 jam. Saat itu juga kita lakukan perbaikan dan setelah di lakukan perbaikan selam 1 jam, perjalanan Comuterline sudah kembali normal, “katanya.

Wahyudin menegaskan, adanya kejadian tersebut hingga menyebabkan perjalanan Comuterline terganggu, itu pun hannya selama 1 jam. Karna selama perbaikan yang kita lakukan berselang satu jam.

“Adapun penumpang yang mengembalikan tiketnya, sudah kita berikan dalam bentuk tunai, dan saat itu kita menyarankan untuk menggunakan alat transportasi lain, “ujarnya.

Pantauan bogoronline.com di lokasi, sejak pukul 09.00 WIB situasi perjalan kreta api Comuterline di Stasiun Parungpanjang sudah kembali normal. (MUL)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *