Komisi III Akan Sidak Proyek Pembangunan Lahan Parkir di Tamansari

CIBINONG – bogorOnline.com

Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari komisi III, akan melakukan inpeksi mendadak (Sidak) kelokasi proyek pembangunan lahan parkir tepatnya di Kampung Warung Loa, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, diduga belum meiliki perijnan yang resmi (Bodong-red).

Hal itu dikatakan oleh Wawan Haikal Kurdi, Ketua Komisi III dari anggota DPRD Kabupaten Bogor melalui telepon ngenggamnya, Rabu (14/11/18).

“Insha Allah, komisi III secepatnya akan meninjau kepada pekerjaan cut and fill untuk pembangunan lahan parkir di Kampung Warung Loa, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari,” ujar Wawan.

Ia menjelaskan, bahwa sebelum ada pembangunan, terlebih dulu harus dilihat dampak negatif terhadap warga setempat.

“Jangan ada pembangunan dulu, sebelum perijinannya dilengkapi. Dan itu harus di musyawarakan terlebih dahulu kepada warga dan pemerintah setempat,” ungkapnya.

Masih kata Wawan, dirinya menegaskan kepada pihak pengembang yang akan membangun di Bumi Tegar Beriman, terlebih dahulu harus melengkapi persaratan izin yang lengkap.

“Seyogyanya kepada pihak ke tiga, apa bila belum mengantungi izin, jangan dulu mengadakan kegiatan. Pokoknya, persaratan perijinan sesuai prosesur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor,” tegasnya. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *