Nama Baiknya Telah Dicemarkan, Begini kata Rizayati

 

bogorOnline.com

Perihal pencatutan nama terhadap Ibu Rizayati, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Partai Nasdem Dapil V Kabupaten Bogor, yang telah dicemarkan nama baiknya melalui pemberitaan disalah satu media. Menyikapi hal tersebut, Rizayati angkat bicara.

“Iya jadi diberita itu dituliskan oleh direktur Cv. Tjita Irsada Raya, katanya saya telah menipu dirinya dengan mengaku sebagai pegawai di Sekretariat Negara dan menjanjikan pencairan dana kompensasi untuk rumah bersubsidi diwilayah Lampung, yang sampai hari ini belum juga dicairkan,” ujar Riza saat ditemui di Museum Balaikitri Komplek Istana Bogor, Sabtu (14/11/18).

Rizayati dengan tegas mengatakan bahwa tudingan yang dikatakan tersebut tidak benar. Dirinya merasa sangat dizolimi dengan informasi yang sebelumnya tidak melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

Menurutnya, selama ini dalam pembangunan rumah bersubsidi untuk rakyat tidak pernah ada masalah serta lancar dalam pengerjaannya.

“Sakit hati saya ini di fitnah seperti itu, selama ini saya membantu menyalurkan bantuan rumah subsidi tidak pernah ada masalah, tapi, tiba-tiba kok ada orang tega macam itu fitnah saya kaya begini,” ungkapnya.

Rizayati melanjutkan, informasi tersebut sudah sangat merugikan dan mencemarkan nama baiknya, Pihaknya akan membawa kasus tudingan atau fitnah ini ke ranah hukum.

“Iya untuk membuktikan kebenaran bahwa tidak pernah terlibat dari yang di tudingkan kepada saya, Ya (akan bawa ke ranah hukum) untuk klarifikasi saja, bahwa proyek rumah subsidi yang saya kerjakan di Lampung dan Manado tidak ada malah, baik-baik saja,” tegasnya. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *