Peparda V Tenis Meja Tuna Netra, Tambah Koleksi Emasnya

CIBINONG-
Kontingen Pekan Paralimpiade Daerah (Peparda) V Jabar 2018 Kabupaten Bogor. Kembali menambah pundi medali dalam ajang pesta olahraga disabilitas, paling bergengsi tingkat Daerah tersebut. Dua emas itu dipersembahkan oleh Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja di nomor Tuna Netra Double Putra atas nama Yanto dan Riyanto. Emas digenggam usam mengalahkan atlet asal Kota Bekasi Malik dan Zulfikar.

Tambahan medali emas juga dipersembahkan dari nomor Tuna Netra Beregu Putri atas nama Sinta dan Nurhayati setelah membekuk atlet asal Kota Bandung Fitri dan Dewi. Tambahan medali emas ini membuat koleksi medali emas Kontingen Kabupaten Bogor terus bertambah. Menanggapi hasil tersebut, Pelatih Tenis Meja Tuna Netra Muhammad Taf menejelaskan, perolehan medali yang disabet anak buahnya merpakan hasil jerih payah latihan selama ini.

Kerja keras anak-anak asuhnya dibuktikan dengan medali emas setelah mengalahkan unggulan Kota Bandung dan Kota Bekasi. “Meski sempat alot, namun mereka bisa mengatasinya dan berhasil memboyong medali emas. Ini juga berkat kegigihan mereka dalam berlatih,” bebernya. Dirinya berharap, medali emas terus bisa diperoleh dari nomor-nomor lain. “Doakan kami bisa menjadi yang terbaik, kami butuh dukungan semua element masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, peraih medali emas Yanto bersyukur bisa menyumbangkan medali emas untuk Bumi Tegar Beriman. Dengan demikian, targetnya untuk memberikan yang terbaik bagi kontingen tercapai. “Alhamdulillah bisa menyumbangkan hasil terbaik. Ini tidak lepas dari dukungan semua insan olahraga, semangat yang diberikan kawan-kawan dan kerja keras pelatih,” tuntasnya. (Humas Kontingen/rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *