Pererat Tali Silaturahmi, SMP PGRI 2 Arjuna akan Gelar Reuni Akbar

 

bogorOnline.com

Setelah 20 tahun lebih terpisahkan oleh berbagai macam kesibukan, Alumni SMP PGRI 2 Arjuna dari berbagai Angkatan, akan menggelar Reuni Akbar di Aula Serbaguna SPK/Samping RS Marzuki Mahdi, Jalan Dr Semeru No 116, Kecamatan Bogor Barat.

Suasana hangat penuh keakraban terlihat jelas saat panitia reuni melakukan rapat pemantapan agenda Reuni. Dengan mengusung tema “Silaturahmi Tanpa Batas” Reuni ini, rencananya akan dihadiri Ribuan alumni serta perwakilan dari dewan guru.

Ketua Panitia Reuni Fitriyono Akbar dari Angkatan 98 mengatakan, selain sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni, reuni bertujuan untuk mengingat kembali kemali masa-masa indah ketika masih mengenakan seragam putih biru saat menimba ilmu di bangku Sekolah Menengah Pertama.

“Pastinya banyak kenangan yang tak terlupakan pada masa itu, baik dengan teman-teman ataupun para guru. Dengan berkumpul seperti ini kita bisa berkumpul kembali menjalin silaturahmi yang sempat terputus karena kesibukan masing-masing,” ungkap Akbar. Selasa (27/11/18).

Akbar melanjutkan, ajang reuni kali akan dihadiri oleh para Alumni dari Angkatan 1993-2000, dan diharapkan dapat menjadi pembuka silaturahmi antara para guru dan alumni. Dan selanjutnya, silaturahmi ini akan tetap terjaga melalui berbagai kegiatan positif lainnya.

“Insha Allah kegiatan reuni ini akan kami laksanakan pada tanggal 10 Februari 2019 mendatang, diharapkan, tali silaturahmi antara para guru dan alumni ini, akan selalu terjalin hingga nanti. Dan saya berharap, para alumni bisa tetap menjaganya dengan kembali menggelar kegiatan positif lainnya, semisal kegiatan sosial,” tandasnya. (Nai)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *