Selaraskan Program Kerja Kubu Jumsam, Resmi Bentuk Exco Askab PSSI Bogor

CIBINONG –
Untuk menyelaraskan program kerja, sebelum digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bogor, pada 15 Desember 2018 di Bumi Tegar Beriman. Tim dari calon Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor priode 2018-2022, yakni Junaedi Samsudin dan rengrengan, telah menetapkan nama-nama calon anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, maupun nama calon wakil ketua umum.

“Kamis sudah sepakat, dan telah menetapkan nama-nama yang akan menjadi anggota Exco, ataupun wakil ketua umum. Adapun nama anggota exco yang kita sepakati di antaranya Herzon Hizkia, Iswahyudi dan Dedy Baedilah, sedangkan untuk wakil ketua umum, yakni Mustakim yang merupakan COE SSB Gapura FC Parung Panjang,” ujar Junaedi Samsudin, usai menggelar rapat di Sekretariat RY Center, Cibinong belum lama ini.

Dijelaskan pria yang tercatat sebagai Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor itu, kalau rapat yang digelar pihaknya tersebut, sifatnya lebih kepada penetapan nama-nama calon anggota exco, ataupun nama wakil ketua umum PSSI.

“Yang jelas kita sudah sepakat untuk bersama-sama memajukan olahraga sepakbola di Kabupaten Bogor, melalui Askab PSSI,” tukas pria yang dekat disapa Junsam ini.

Hal senada juga dikatakan Calon wakil ketua umum Askab PSSI Mustakim, yang sekaligus CEO SSB Gapura FC Parung Panjang, jika dirinya siap berkerja bersama tim untuk melanjukan program pembinaan sepakbola usia dini di ‘Bumi Tegar Beriman’.

“Kalau soal visi misi kami sudah pasti ingin memajukan olahraga sepakbola Kabupaten Bogor. Maka dari itu, kita sepakat bersama mendorong Kang Junsam jadi Ketua Umum,” ucap Mustakim.

Sementara itu Calon anggota exco yang merupakan salah satu Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Iswahyudi menambahkan, jika dirinya siap berkerja sama untuk memajukan olahraga sepakbola. Terlebih lagi, kalau memang nantinya terpilih, maka turnament sepakbola pasti akan rutin digelar.

“Kami akan berupaya sebaik mungkin untuk menghidupkan terus program-program yang akan dilaksanakan ketika terpilihnya nanti tim kami menjadi pengurus Askab PSSI priode 2018-2022 mendatang. Apalagi ini memang sudah menjadi tugas kita bersama, dalam memajukan olahraba sepakbola, oleh sebab itu kami sepakat mencalonkan Junaedi Samsudin jadi calon Ketua Askab PSSI, dan kami sebagai pendamping beliau,” kata Iswahyudi.

Senada juga dikatakan Herzon Hiskia calon anggota exco, bahwa dirinya sudah pasti akan mendukung semua program yang telah diprogramkan Kang Junaedi Samsudin, maupun teman-teman gila bola di Kabupaten Bogor. Terlebih lagi, sosok Junsam ini termasuk orang yang gila akan sepakbola, itu makanya tim sepakat untuk mendorong beliau jadi Ketum.

“Saya ini sebenarnya insan sepakbola Kabupaten Bogor, jadi memang sudah tidak bisa lepas dari pesepakbolaan. Apalagi Kang junsam juga termasuk salah satu orang yang gila bola, oleh sebab saya mau bergabung dengan tim beliau, karena sosok Junsam ini figur yang cocok menurut saya kedepannya bisa memajukan sepakbola Kabupaten Bogor,” papar Herzon.

Terpisah Deddy Baedilla yang juga salah satu calon anggota exco menuturkan, kalau dirinya sangat mendukung penuh, semua program yang telah diprogramkan calon Ketum Askab PSSI Kang Junaedi Samsudin.

“Secara pasti, saya akan mendukung, dan sudah pasti akan juga memenangkan beliau dalam KLB nanti. Karena, visi misi kami sama yakni memajukan sepakbola di Kabupaten Bogor, itu sebabnya kita akan mendukung beliau,” singkat pria yang akrab disapa kang Cakra itu.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *