SI JAGO MERAH HANGUSKAN RUMAH JANDA TUA DI JASINGA

JASINGA – bogorOnline.com

Sebuah musibah kebakaran  terjadi pada hari Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Sipak Kecamatan Jasinga. Si jago merah melahap  satu unit rumah semi permanen milik Ibu Hapsah (69) seorang janda tua yang tinggal di Kp. Sipak RT 04 RW 05 Desa Sipak Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor.

“Asal mula api dari dapur tungku milik Bu Hapsah yang sedang memasak lalu di tinggal pergi. Api menjalar dinding terbuat dari bilik bambu lalu membakar rumahnya yang masih setengah permanen,” ungkap Kapolsek Jasinga Kompol Budi Santoso kepada wartawan, Jum’at (16/11/18).

Kapolsek menambahkan, api yang semakin membesar kemudian menjalar ke rumah kecil Haris (50) yang berada di sebelah rumah milik Hapsah. Melihat kejadian tersebut, warga setempat berdatangan untuk memadamkan api. Bersama aparat Polri, serta di bantu 2 mobil pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Kabupaten Bogor dan Kota Bogor, akhirnya api bisa di padamkan.

“Kerugian seluruhnya diperkirakan sekitar 75 juta rupiah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Situasi saat ini sudah aman kembali dan kondusif,” Pungkas Kompol Budi Santoso. (MUL)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *