2 ORANG PELAKU CURANMOR APES TERTANGKAP WARGA LANTARAN TERHADANG PERLINTASAN KERETA API PARUNGPANJANG

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com

Dua orang pelaku dugaan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor bernasib apes tertangkap oleh warga, lantaran para pelaku terhadang perlintasa Kereta Api (KA) di Kp. Salimah RT 02/01 Desa Gintungcilejet Kecamatan Parungpanjang, Jum’at (2/1/2019).
 
Sebelumnya aksi kejar-kejaran antara pelaku dengan masyarak terjadi, namun nasib berkata lain akhirnya warga berhasil membekuk kedua pelaku. Tahanya disitu warga yang mengetahui menyumbangkan beberapa pukulan kewajah para pelaku, walhasil kedua pelakupun babak belur dan satunya sempat di telanjangi.

“Malingna mah di masjid Babakan Tenjo lari kearah Lumapat ka arah Cilangkap Pas di kepung sama warga ka jebak kereta kabur ka perumahan sekar Tanjung langsung benang ku warga, “ungkap Vicky sekdes Desa Gintung Cilejet kepada bogoronline.com, Jum’at (2/1)

Sementara itu Kapolsek Parungpanjang kompol Nurahim membenarkan adanya dugaan pelaku pencurian kendaraan sepeda motor yang berhasil di tangkap warga. Ia mengatakan, telah diamankannya 2 (dua) orang yang diduga sebagai pelaku Curanmor oleh warga.

“Kedua pelaku bernama Rapi (18) dan Antoni (18), keduanya warga Desa Tegal Lega Kecamatan Cigudeg di tangkap warga dengan cara dikejar dan di tabrak oleh warga masyarakat sehingga kedua orang yang pelaku curanmor tersebut terjatuh dan langsung dihakimi oleh masyarakat sekitar yang kemudian diamankan, “ujarnya.

Kapolsek Nurahim Menjelaskan, dugaan sementara 2 (dua) orang yang diduga pelaku curanmor disinyalir melakukan pencurian sepeda Motor di wilkum Polsek Parungpanjang tepatnya dipinggir jalan sekitar Desa Babakan Kec. Tenjo, lalu dikejar warga masyarakat sampai akhirnya tertangkap.

“Kemudian petugas membawanya ke Polsek Parungpanjang. Namun satu pelaku yang mengalami luka berat di bawa ke Puskesmas Parungpanjang terlebih dulu, kemudian di bawa ke Mako Polsek Parungpanajng. Selain itu, polisi juga berhadil amankan barang bukti (BB) yaitu, 2 (dua) unit Sepeda motor merk Honda Beat Street dengan No. Pol A-4569-YU dan merk Honda Beat dengan Nopol. F-5321-FCA warna hitam dan1 (satu) unit Handphone merk LG, “pungkasnya. (MUL)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *