Depan Stadion Pakansari, Saudara Palestina Terlunta-Lunta

CIBINONG-

Satu keluarga Pengungsi asal Palestina sampai saat ini nasibnya masih terlunta-lunta di Bumi yang katanya memiliki semboyan Tegar Beriman tapatnya di sekitar Stadion Pakansari, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Senin (21/1/19).

Dari hasil video yang didapat bogorOnline.com terlihat satu keluarga
Palestina yang dikepalai sang ayah bernama Omar sedang berteduh dibawah terpal. Tepatnya depan Stadion Pakansari ditengah guyuran hujan deras disertai angin yang berhembus kencang. Membuat terpal yang menjadi tempat mereka berlindung sempat terbawa angin hingga Fatimah Azzahra (11) bersama adiknya basah oleh guyuran hujan saat itu.

Dalam video tersebut Fatimah mengatakan, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dirinya ingin berbicara dengan bapak Presiden dan semua orang Indonesia bahwa dirinya berasal dari Palestina meminta tolong kepada masyarakat semua. Apakah kalian lanjut ia mengatakan,
menerima dengan keadaan yang dialami pihaknya saat ini yang tidur dengan beratapkan terpal dikarenakan memang tidak memiliki rumah.

Bahkan lanjut menjelaskan, setiap hari pihaknya tidur dan makan di pelataran Stadion ini dan dirinya juga Se orang Muslim sama seperti warga Indonesia. Apalagi dirinya juga mendengar kabar bila pihaknya memerlukan bantuan akan diberikan pertolongan dan itulah alasan kenapa keluarganya datang ke sini.

“Kita saat ini sangatlah membutuhkan bantuan dari orang Muslim Indonesia,” harapnya.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *