PEMOTOR ADU BANTENG DENGAN TRUK TAMBANG, SEORANG BOCAH MEREGANG NYAWA DI TENJO

 

TENJO – Seorang bocah bernama Sukron Maulana (4) tewas menjadi korban kecelakaan lalulintas di ruas Jalan Raya Tenjo-Jasinga tepatnya, di Kampung Blok Jambu RT 02/02 Desa Tenjo Kecamatan Tenjo. Bocah nahas itu tewas akibat Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk tambang.

Informasi yang dihimpun bogoronline.com, kecelakaan terjadi pada Selasa (15/1) sekira pukul 10.00. Saat itu korban yang merupakan warga Kampung Cibunar RT 04/01 Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo dibonceng oleh ayahnya Hairul (50) dengan sepeda motor berplat nomor B 3696 BKF, berboncengan dengan anak lelakinya Sukron Maulana menuju arah Tenjo. Setiba di tempat kejadian, datang truk tronton B 9962 NQC dari arah berlawanan dah akhirnya keduanya bertabrakan.

“Diduga mobil truk tambang yang di kemudikan oleh kernetnya mengantuk, kemudian mengambil jalur kanan, sehingga akhirnya sepeda motor tertabrak dan sepeda motor korban masuk kolong truk tronton, dua orang korban itu Bapa sama Anak langsung di bawa ke Puskesmas Tenjo, “ungkap Saeful (30) warga Tenjo, kepada wartawan saat di lokasi kejadian.

Sementara itu, Panit Lalulintas Polsek Parungpanjang Bripka Gatot S mengatakan, korban dari arah Tenjo menuju Tigaraksa Tangerang, dan mobil Tronton datang dari arah berlawanan mengambil jalur kanan, supir diduga mengantuk dan langsung menabrak sepeda motor tersebut.

“Korban Sukron Maulana (4) meninggal pada saat diperjalanan menuju ke Puskesmas Tenjo. Polisi juga langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), dan mobil truk tambang dan sepeda motor korban di bawa ke Mako Polsek Parungpanjang untuk dijadikan barang bukti, “pungkasnya. (MUL)