Kilas

TERSANGKUT BADAN TRUK KONTAINER, POHON FLAMBOYAN BESAR TUMBANG BIKIN KEMACETAN PANJANG

GUNUNGSINDUR – bogorOnline.com

sebuah pohon jenis flamboyan berukuran cukup besar yang berdiri di pinggir jalan Pembangunan Desa Gunungsindur Kecamatan Gunungsindur, dini hari kemarin mendadak tumbang, tepatnya pada Jum’at (11/10/19) sekitar pukul 4.00 WIB.

Selain karena sudah tua, pohon tersebut tumbang diduga akibat salah satu ranting besarnya tersangkut dan terseret kendaraan truk kontainer nomor polisi B 9011 CEH yang melintas di jalan tersebut. Pohon dan ranting pohon itupun jatuh ke arah badan jalan dan sempat mengenai truk kontainer. Menurut keterangan supir truk, Asep (41), posisi pohon ada di sebelah kiri dan tanpa di sengaja saat melintas, tiba tiba ranting pohon besar tersangkut di bak belakang.

“Ranting pohon flamboyan nyangkut di bak kontainer dan langsung menimpa kabin depan. Beruntung tidak ada kenek di sebelah saya.” Jelas Asep.

Sementara Kanit Sabhara Polsek Gunungsindur AKP Dari di menjelaskan, pohon tersebut tumbang akibat tersenggol sebuah truk kontainer. Dia menambahkan, pohon besar tersebut langsung tumbang.

“kejadian sekitar jam 04.00 WIB. Truk kontainer sudah diamankan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kami bersama pihak lain dan warga masyarakat sedang melakukan evakuasi.” Pungkasnya.

Pantauan bogoronline.com dilokasi kejadian, akibat pohon tumbang tersebut, kemacetan panjang sempat terjadi hingga mencapai 2 kilometer arah dari Parung menuju Gunungsindur. (MUL)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *