Airin : Warga Tangsel Jangan Ragu Menangkan Jokowi

SERPONG, Pemilihan Presiden (Pilpres) memasuki sesi debat ke dua, dimana pada debat kedua ini hanya menampilkan Calon Presiden (Capres) , dengan mengusung tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan dan infrastuktur.
Momen debat dua kandidat ini pun dimanfaatkan oleh para pendukung masing-masing Capres di tingkat daerah dengan menggelar nonton bareng (nobar), termasuk juga di Kota Tangsel.
Seperti Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangsel Pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin, yang menggelar nobar di salah satu restoran di Serpong, kemarin.
Dalam kegiatan II hadir langsung pembina TKD Jokowi-Ma`ruf Amin Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie. Serta Ketua TKD Iwan Rahayu, dan juga seluruh pimpinan partai politik koalisi di tingkat Kota Tangsel.
Terlihat ratusan peserta nobar hadir dalam kegiatan itu. Mulai dari tim TKD Jokowi – Ma`ruf Amin Kota Tangsel, para pengurus dan kader partai politik pendukung dan juga para relawan Capres dan Cawapres nomor urut 1 itu.
Suasana riuh pun begitu terasa ketika debat dimulai, tak hayal aksi tepuk tangan dan sorak-sorak terdengar begitu keras ketika Jokowi mulai ke debat argumen Prabowo. “Jokowi satu periode lagi,” teriak para pendukungnya.
Airin mengatakan, dari suasana debat tersebut jelas terlihat sekali apa saja yang sudah dikerjakan oleh Jokowi selama hampir satu periode belakangan ini.
Bahkan menurut orang nomor satu di Kota Tangsel ini, dengan melihat langsung kualitas Jokowi maka tidak ada keraguan lagi bagi para tim, untuk mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk memilih Jokowi-Ma`ruf Main.
“Kita lihat bagaiamana tadi kualitas Pak Jokowi selama memimpin negara ini, kita bisa rasakan langsung manfaat positifnya. Terlebih lagi dari debat tadi kita lihat langsung bagaiamana Pak Jokowi sangat menguasai semuanya. Jadi jangan ragu lagi kita untuk memenangkan beliau di Kota Tangsel,” ucapnya.