Dukungan Untuk Joko Purwanto dan Rivani Anwar Terus Mengalir

bogorOnline.com

Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang sudah semakin dekat. Dukungan terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP nomor urut 2, H. Joko Purwanto dan Caleg DPRD Provinsi Jabar nomor urut 2 Rivani Anwar.

Masyarakat juga sudah mulai menunjukan dukungan penuh untuk memenangkan Joko Purwanto dan Rivani Anwar, seperti puluhan warga di Perumahan Khoiru Ummah, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, yang telah menyuarakan dan mendukung penuh Joko Purwanto.

Bertempat di rumah salah satu Caleg DPRD Kota Bogor dari PPP dapil Bogor Utara nomor urut 5, H. Akhmad Saepul Bakhri, puluhan kaum ibu ibu menyambut kedatangan Tim Pemenangan HJP yakni Irfan dan Deden serta turut hadir Caleg DPRD Provinsi dari PPP nomor urut 2, Rivani Anwar.

“Saya mewakili warga disini sudah bertekad dan penuh semangat untuk mendukung Bapak H. Joko Purwanto termasuk Bu Rivani Anwar dan Pak Akhmad Saepul untuk bisa mengemban amanah sebagai wakil rakyat yang menjembatani semua aspirasi kami,” ucap Cucu mewakili para kaum ibu.

Cucu pun berharap, jika Pak Joko Purwanto kembali terpilih bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan menjalankan program programnya dengan baik serta bisa membuka lapangan pekerjaan bagi kaum ibu dan lebih memperhatikan kesehatan warga.

“Mudah mudahan Pak Joko bisa terpilih kembali. Kami siap mendukung beliau dan memang program program Pak Joko juga baik terlebih sesuai dengan kebutuhan para warga seperti penyaluran motor sampah, pendistribusian lampu PJU dan lainnya,” ungkapnya.

Sementara, Tim Pemenangan HJP terus melakukan sosialisasi tentang program program yang sudah dilakukan oleh H. Joko Purwanto termasuk pensosialisasikan bagaimana pencoblosan pada saat pemilihan nanti sehingga para kaum ibu ibu tidak salah mencoblos.

“Kami dari tim pemenangan HJP akan terus menyuarakan program kerja pak Joko, khususnya di wilayah Bogor Utara seperti lampu PJUTS, Motor Sampah dan beasiswa Bidik Misi,” kata Tim Pemenangan HJP, Irfan. (*)