Kunjungi Komplek Parlemen, Joko Purwanto Apresiasi Jemaah Majelis Ta’lim

bogorOnline.com

Ratusan jemaah yang berasal dari berbagai Majelis Ta’lim se-Kota Bogor menyambangi Komplek Parlemen (DPR/MPR/DPD) di Jakarta, untuk menyuarakan aspirasi sekaligus mengetahui tempat kerja para wakil rakyat tingkat nasional itu. Sebanyak 260 orang jemaah diterima oleh anggota Komisi VII F-PPP H. Joko Purwanto di ruang KK 3, Gedung Kura-kura, Komplek Parlemen, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/19).

Tampak hadir dalam acara kunjungan itu diantaranya, Ketua WPP Kota Bogor Rivani Anwar yang juga Caleg DPRD Provinsi Jabar dari PPP nomor urut 2 serta sejumlah Caleg DPRD Kota Bogor diantaranya, Asep Abdul Wadud, Amirudin Rahayu Ningrat, Nina Suryani, Faulina Nurul Arafah.

Ade Effendi bagian penerima delegasi masyarakat Komplek Parlemen, menyatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas kehadiran jemaah Majelis Ta’lim se-Kota Bogor ke rumah masyarakat Indonesia.

“Ini adalah gedung bersejarah yang dibangun pada tahun ’60an, dan nanti kita akan mengelilingi kompleks parlemen ini, agar bapak-bapak dan ibu-ibu bisa mengenal rumahnya sendiri,” jelasnya.

Dilokasi yang sama, H. Joko Purwanto menyambut baik kehadiran jemaah Majelis Ta’lim se-Kota Bogor di Kompleks Parlemen, Joko menyampaikan bahwa kehadiran jemaah Majelis Ta’lim se-Kota Bogor dan Caleg dari PPP yang juga ikut adalah bentuk kecintaan masyarakat Kota Bogor terhadap anggota dewan.

“Akhirnya kita bisa bersilaturahmi di rumah rakyat, karena biasanya kalau yang datang sebanyak ini biasanya di kira mau demo,” katanya.

H. Joko Purwanto yang juga merupakan Caleg DPR-RI Nomor urut dua dari partai PPP untuk dapil Kota Bogor-Cianjur, menceritakan bahwa tidak mudah untuk mendatangkan masyarakat sebanyak 260 orang untuk berkunjung ke komplek parlemen. Joko juga mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan para jemaah yang dipimpin oleh para kader kader PPP di Kota Bogor serta masyarakat lainnya.

“Karena agenda kita sudah full, di isi dengan rapat dan rapat, tetapi alhamdulilah kita bisa meminta agar kehadiran jemaah Majelis Ta’lim se-Kota Bogor dapat diterima disini,” jelasnya. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *