Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019 Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Silahturahmi Bersama Media

CIBINONG-

Jaga kondusifitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Komando Distrik Militer (Kodim) 0621 Kabupaten Bogor. Silahturahmi bersama puluhan awak media cetak, elektronik dan daring yang berada di Bumi Tegar Beriman di kantor Kodim Jalan Raya Tegar Beriman, Pemda Cibinong Kamis (28/2/19).

Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno mengatakan, pertemuan pihaknya bersama rekan-rekan pers hari ini, salah satunya adalah bekerjasama dalam menangkal dan mengatasi berita hoaks. Serta memperkuat persatuan umat jelang Pemiihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Saya rasa rekan media yang bisa kita ajak komunikasi dan kerja sama nanti ke depan untuk memberikan informasi yang kondusif bagi masyarkat,” ujarnya saat ditemui Wartawan di lokasi.

Harry menambahkan, media juga berperan untuk menyaring pemberitaan informaai yang berkembang di masyarkat. Sebab sangatlah penting dalam menjaga profesionalitas dan proporsional pemberitaan. Agar terhindar dari pemberitaan yang ada unsur kebohongan atau hoax. Sehingga suasana saat pesta demokrasi nanti berlangsung dengan aman dan damai.

“Untuk kemaman dan kenyamanan wilayah kita bersama tentunya,” tambahnya.(rul)