Bahas BUMD Untuk Pembangunan Ekonomi, SPMB Dan Bupati Bogor Dialog Publik

CIBINONG-

Bahas peranan Badan Usaha Milik Darah (BUMD), dalam akselerasi pembangunan ekonomi di Bumi Tegar Beriman Serikat Pemuda dan Mahasiswa Bogor (SPMB) dialog publik bersama Bupati Ada Yasin di Gedung Pusdai Cibinong, Senin (11/3/19).

Ade Yasin mengatakan, dalam dialog yang dimotori oleh SPMB saat ini dirinya membahas fungsi dan tujuan didirikan Badan Usaha Milik Daerah. Salah satunya untuk melayani masyarakat, bukan untuk menyulitkan. Dengan begitu masih ia menjelaskan, pelayanan kepada warga kedepan harus lebih baik dan maksimal.

“Supaya hadirnya BUMD bisa terasa manfaatnya, oleh warga Kabupaten Bogor,” tuturnya di lokasi.

Lanjut Ketua Umum SPMB Farid Abdul Mu’min menambahkan, dengan adanya pertemuan antara mahasiswa, pemuda dan badan usaha. Mulai dari PD Pasar Tohaga, PDAM Tirta Kahuripan, PT Prayoga Pertabangan Energi, PD Sayaga Wisata serta Bupati. Dengan harapan
pembangunan ekonomi bisa semakin berkembang dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Sebab masih ia menjelaskan, taman-taman dari Mahasiswa mempunyai gagasan yang kreatif dan punya ciri khas yang tersendiri bagi pembangunan ekonomi.

“Itulah salah satu poin yang dibahas dalam dialog saat ini,” tambahnya.(rul)