Bentuk Komitmen Kemenangan Jokowi-Amin Dan Golkar, Ketua TKD Jaro Ade Lantik Ribuan Saksi Se Dapil 5

CIGUDEG-
Bentuk komitmen Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) 2019 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) Kabupaten Bogor. Ade Ruhandi (Jaro Ade) yang juga Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar). Melantik 3000 saksi se-Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang terdiri dari sembilan kecamatan yaitu, Kecamatan Leuwiliang, Leuwisadeng, Nanggung, Cigudeg, Sukajaya, Jasinga, Tenjo, Parung Panjang dan Rumpin. Menjadi Petugas saksi TPS untuk Golkar dan Presiden nomor 01 Jokowi-Amin di Villa Batu Tulis, Desa Batu Tulis, Kecamatan Nanggung Minggu (31/3/19).

Dalam sambutannya, Jaro Ade sapaan akrabnya mengatakan, seluruh kader Golkar dibawah naungannya meminta, agar komitmen dengan arahan dari DPP Golkar. Sebagai mana tahun 2014 lalu Golkar sangat komitmen dengan Pemilihan Presiden, dan tahun ini juga kader Golkar harus komitmen juga.

“Bantu saya untuk memenangkan guru kita yaitu pak Ma’ruf Amin dan Pak Jokowi, agar semua pembangunan bisa berjalan dengan lancar,” katanya dihadapan tiga ribu saksi yang dari sembilan kecamatan tersebut.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor itupun meyakini, jika Jokowi-Amin menang pada Pilpres 2019 ini, Kabupaten Bogor Barat pasti menjadi prioritas, apalagi pembangunan dari mulai jalan Tol Cigombong sudah selesai dan tinggal dilanjutkan lagi menuju Sukabumi.

“Saya yakin pembangunan Tol Balaraja-Jasinga- Rumpin rencananya akan dibangun lagi oleh Pak Jokowi,” imbuhnya.

Ia menambahkan, hanya diera kepemimpinan Jokowi ini bisa memberikan sertifikat gratis untuk masyarakat, dan Program PKH ini hampir merata di Kabupaten Bogor.

“Jika belum kebagian, baik itu PKH atau Sertifikat kita semua dorong supaia semuanya merata dan merasakan program pemerintah untuk masyarakat,” tuturnya.

Hal senada diutarakan Calon Anggota DPR RI Ravindra Airlangga, dirinya mengajak kepada seluruh kader Golkar dan pejuang di TPS ini bisa memaksimalkan untuk kemenangan Golkar dan Jokowi-Amin.

“Kemenangan ini ada di pundak Ibu-Bapak, maka dari itu, saya mengajak untuk semua kader Golkar untuk bisa memenangkan Golkar dan pak Jokowi,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Golkar dapil 5 dan Caleg Golkar dapil 5 nomor satu dari Golkar Aan Triana Al Muharom berharap, Golkar di dapilnya bisa menang, dan untuk Presiden bisa memenangkan juga Pak Jokowi-Amin.

“Saya yakin Golkar di Dapil 5 menang, dan kita akan kompak juga untuk memenangkan pak Jokowi dan KH Mar’uf Amin,” yakinnya.(rul)