Emak-emak Jamaah Pengajian Bogor Utara, Siap Menangkan Muhammad Haekal

bogorOnline.com

Kurang dari tiga pekan lagi menuju pemilihan legislatif (Pileg), calon legislatif atau Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN), terus bersosialisasi dan memantapkan dukungan terhadap dirinya. Salah satunya Muhammad Haekal, saat ini saja, dirinya melakukan sosialisasi dengan lebih dari 400 orang jamaah, yang mayoritasnya kaum ibu, di daerah pemilihan (Dapil)-nya, yaitu Dapil II Bogor Utara.

Sosialisasi dengan ibu-ibu jamaah pengajian itu pun di hadiri oleh Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP PAN, Eddy Soeparno, yang juga Caleg DPR RI Dapil III Jawa Barat, Cianjur dan Kota Bogor. Haekal mengatakan, dirinya mencengkramkan gaet pemilih atau pendukung dari kaum ibu alias emak-emak sangat signifikan dan sangat berdampak positif pada pencalonannya.

“Emak-emak itu konsisten dalam pemilihannya, mereka tidak mudah berubah atau terpengaruhi jika sudah memiliki dukungan. Apalagi ini emak-emak pengajian, inshaa Allah, saya yakin mereka konsisten,” ujar Haekal saat memberikan keterangan di kediamannya, Selasa (26/3/19).

Caleg berparas ke-Arab-araban ini memang terlihat lebih dekat dengan jamaah pengajian, baik jamaah laki-laki ataupun wanita, dan dia pun sering terlihat dan aktif di dunia pengajian itu sendiri. Alasannya, Haekal menyebut, itu yang menjadi motivasi dan yang melatar belakangi dirinya ikut kontestasi pada Pileg 17 April nanti.

“Saya ini punya prinsip ingin mengabdi untuk bangsa dan negara, juga siap berkorban dalam membela rakyat dan umat. Salah satunya, yaa ini ikhtiar menjadi wakil mereka nanti di Parlemen,” papar Caleg bernomor urut 9 ini.

Haekal pun mengatakan, apa yang sudah dibangunnya dalam visi-misi dan praktek di lapangan memiliki kesamaan dengan Eddy Soeparno. Haekal menyebut, sudah pas dirinya bertandem dengan Eddy Soeparno dan memastikan keduanya akan meraih suara kemenangan di Dapil Utara.

“Insha Allah pada dasarnya saya sama pak Sekjend sama ingin berjuang untuk masyarakat dan umat, saya yakin apa yang kami lakukan ini akan mendapatkan berkah dari Allah dan amanah dari warga,” pungkasnya. (Nai/*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *