HIMPAUDI Kota Bogor Siap Menangkan Joko Purwanto

 

bogorOnline.com

Sebanyak 200 anggota HIMPAUDI Kota Bogor menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPR RI H. Joko Purwanto yang diwakili oleh tim rumah aspirasi HJP, di Marcopolo Water Park, Bukit Cimanggu City, Kecamatan Tanah Sareal, Selasa (26/3/19).

Ketua HIMPAUDI Kota Bogor, Sri Hermiasih S.Pd., menyampaikan bahwa sampai saat ini HIMPAUDI Kota Bogor belum memiliki kantor sekretariat sendiri, dan harapan tersebut disampaikan kepada tim rumah aspirasi HJP yang diwakili oleh ketua tim pemenangan Hasbuloh.

“Kami berharap H. Joko Purwanto bisa terpilih kembali untuk duduk di DPR RI, dan bisa mengemban amanah dengan baik, serta dapat memberikan kontribusi ke dunia pendidikan, khususnya di Kota Bogor,” katanya.

Aspirasi yang disampaikan oleh HIMPAUDI, merupakan bentuk kepercayaan HIMPAUDI Kota Bogor terhadap anggota DPR-RI Joko Purwanto yang selama ini memang fokus membantu dan berkontribusi merealisasikan aspirasi dalam dunia pendidikan khususnya di Kota Bogor.

“Saya sudah melihat bahwa H. Joko Purwanto menjalankan program bidik misi yang merupakan salah satu bentuk kepeduliannya kepada dunia pendidikan, maka dari itu saya berharap semua bisa memberikan yang terbaik untuk H. Joko Purwanto tanpa paksaan,” tandasnya.

Dalam pertemuan silaturahmi itupun, tim HJP melakukan sosialisasi kertas suara dan tata cara memilih pada 17 April mendatang. Saat ditemui, H. Joko Purwanto diwakili Ketua Tim Pemenangan HJP, Hasbulloh menyampaikan bahwa keberadaan HIMPAUDI sangat dibutuhkan oleh dunia pendidikan, karena saat ini HIMPAUDI adalah salah satu dari organisasi independen dan legal yang menghimpun unsur pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini.

“Nasib bangsa kita ada di tangan anak-anak kita saat ini, dan para guru yang mendidik anak-anak seharusnya memiliki fasilitas penunjang yang memadai, dan untuk itu saya akan perjuangkan hak-hak guru,” tegasnya. (Nai/*)