HADAPI TURNAMEN PERY CUP 2019, TIM SEPAKBOLA GUNUNGSINDUR TERUS BERLATIH

GUNUNGSINDUR – bogorOnline.com

Tim Sepakbola Kecamatan Gunungsindur terus melakukan persiapan secara intensif guna menghadapi turnamen sepakbola Pery Cup 2019 yang diadakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Menurut salah seorang manajer tim, Nana Narko, saat ini persiapan yang dilakukan tim pelatih adalah berupa latihan teknik dan latihan fisik serta meningkatkan kekompakan bermain.

“Persiapan dilakukan selama 1 bulan, termasuk melakukan seleksi pemain selama satu pekan,” ujar Nana Narko kepada wartawan yang menjumpainya di Lapangan Garam Desa Cibinong Gunungsindur, Jum’at (8/3/19).

Nana Narko menerangkan, materi pemain yang akan diikutsertakan dalam turnamen Pery Cup 2019, merupakan pemain – pemain terbaik yang direkrut dari klub sepakbola yang ada di 10 desa se-Kecamatan Gunungsindur.

“Nantinya ada 23 orang pemain yang akan terdaftar untuk memgikuti turnamen Pery Cup dari tim sepakbola Kecamatan Gunungsindur.” pungkasnya.

Sementara Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Gunungsindur Yusri Nurjaman yang melakukan kegiatan pemantauan langsung sesi latihan para pemain, mengaku optimis bahwa tim sepakbola Kecamatan Gunungsindur akan menorehkan prestasi lebih baik dalam turnamen sepakbola Pertama Cup 2019 ini.

Menurutnya, optimisme ini muncul karena melihat materi pemain yang rata – rata muda usia dan memiliki disiplin yang bagus. “Mereka terlihat energik, semangat, kompak dan punya talenta kuat,” ungkapnya.

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan turnamen Pery Cup tahun 2016 lalu, tim sepakbola Kecamatan Gunungsindur harus terhenti di babak 16 besar.

“Tahun ini kami menargetkan prestasi lebih baik dari edisi sebelumnya. Semoga semangat dan kekompakan para pemain, bisa didukung oleh seluruh pihak terkait serta masyarakat Gunungsindur, agar prestasi olahraga di kecamatan ini bisa terus meningkat.” harap Yusri Nurjaman. (Mul)