Haji Joko Purwanto Siapkan Ribuan Saksi Untuk TPS se-Kota Bogor

bogorOnline.com

Bimbingan Teknis Kordinator Kelurahan dan Kordinator TPS Tahap I Relawan H. Joko Purwanto se-Kota Bogor, digelar di Gedung Poetri Ballroom SKI Tajur, Ahad (17/3/19).

Sebanyak 1300 orang peserta dari berbagai wilayah se-Kota Bogor diberikan materi untuk fokus memenangkan Caleg PPP H. Joko Purwanto nomor urut 2 untuk DPR-RI dan Rivani Anwar nomor urut 2 untuk DPRD Provinsi.  

Kegiatan Bimtek dihadiri oleh Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin, Caleg DPR-RI Nomor Urut 2 Dapil Jabar III H. Joko Purwanto, Caleg DPRD Provinsi Nomor Urut 2 Dapil Kota Bogor Rivani Anwar, Ketua AMK Jabar Joy Pendhita, Ketua Tim Pemenangan HJP Kota Bogor Hasbuloh dan caleg-caleg DPRD Kota Bogor diantaranya, Brenda Rara Pendhita, Adam Malik, Asep Abdul Wadud, Teddy Sumardi, Amirudin Rahayu Ningrat, Melanie dan H. Saeful.

H. Joko Purwanto menyampaikan bahwa PPP harus terus bertahan di Republik Indonesia, maka dari itu, Bimtek dilakukan semata-mata bukan hanya untuk menaikkan suara PPP tapi juga agar dirinya mengenal para relawan yang siap mengantar dirinya ke Senayan untuk ke dua kalinya.

“Dengan segala kerendahan hati saya memohon kepada semuanya, mari kita kembali rapatkan barisan bagaimana pemilu 2019 ini bisa sukses dan membawa PPP keluar dari spekulasi hasil survey yang menyatakan bahwa PPP akan hilang di parlemen. Mari kita mempertahankan agar partai berlambang Ka’bah tetap ada di Indonesia,” terangnya.

Joko yang saat ini merupakan anggota Komisi VII DPR-RI juga menjabarkan bahwa dirinya selama ini menjaga wilayahnya bersama dengan mitra kerjanya, khususnya Kota Bogor.

“Saya memfokuskan dapil saya yaitu Kota Bogor dan Cianjur, contohnya bagaimana LPG 3kg bisa terus dinikmati oleh masyarakat Kota Bogor karena yang ada didalam diri saya bukan lagi keinginan untuk menjadi anggota dewan melainkan rasa tanggungjawab dan amanah yang saya emban,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin sangat mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh Caleg DPR RI nomor urut 2 H.Joko Purwanto yang sudah berhasil mengumpulkan ribuan tim saksi se-Kota Bogor yang berasal dari berbagai kalangan, baik dari para kader dan simpatisan PPP maupun masyarakat umum yang baru bergabung kedalam partai dan siap bersama sama berjuang untuk memenangkan PPP di Pileg ini.

“Tidak banyak anggota calon DPR RI mampu bertemu dengan tim dan relawannya, ini sangat penting karena tidak mungkin kita bisa memenangkan seorang caleg jika kita tidak kenal. Apa yang dilakukan HJP ini sangat luar biasa,” ucapnya.

ZM juga mengintruksikan kepada semua kader, relawan dan simpul simpul agar tetap fokus dan mengarahkan kepada masyarakat untuk tetap mencoblos PPP beserta caleg calegnya termasuk DPR RI nomor 2, H. Joko Purwanto dan Rivani Anwar nomor urut 2 untuk DPRD Provinsi Jabar.

“Pak Joko Purwanto ini salah satu caleg PPP yang konsen terus menerus terjun ke masyarakat, bertemu dengan masyarakat bahkan membuat rumah aspirasi untuk menyerap dan menampung semua aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, mari sama sama kita bergerak, bekerja dan mendatangi warga mulai dari tetangga dan sebagainya untuk mendukung dan mencoblos Caleg DPR RI nomor urut 2, H. Joko Purwanto,” jelasnya.

Selain itu, H. Joko Purwanto telah membuktikan keseriusan dan tanggung jawabnya kepada masyarakat Kota Bogor, dengan dibangunnya rumah Aspirasi HJP di Kora Bogor. Rumah Aspirasi HJP itu sangat bermanfaat dan seluruh masyarakat silahkan menyampaikan berbagai aspirasi, keluhan maupun masukan ke rumah Aspirasi HJP.

“Saat ini sudah terdata sekitar 1300 saksi dari tim HJP, maka apabila semua bekerja, target HJP mempertahankan kursi DPR RI akan terwujud kembali. Mari kita kerja keras di sisa waktu terakhir ini,” tandasnya. (*)