Ir Darsono Manurung: Bersatu Padu Agar Unggul

Jakarta, Bogoronline.com-Doa bersama akhir Tahun Punguan Pomparan Op Ni Unggul Manurung dari Sionggang Sejabodetabek yang diadakan di Lumire Hotel & Convention, Jakarta, Minggu (24/3/2019) kemarin.

Dalam Kesempatan itu panitia memberikan untuk setiap keluarga satu buku Pedoman (Ruhut-Ruhut), tentang perkumpulan (Punguan ulaon saripe).

Dalam sambutannya, Ir Darsono Manurung, Ketua Punguan Pomparan Op Ni Unggul Manurung Sejabotabek dari Sionggang mengatakan, dalam perjalanan panjang tekad yang gigih, ulet dan pantang menyerah di setiap tempat yang beragam, bisa menghasilkan yang terindah bahkan populasi keluarga kita bertambah terus.

“Dalam setiap keluarga harus mampu hidup dalam segala tantangan, dan anak-anak bersekolah dengan baik bahkan peningkatan kesejahteraan perekonomian seluruh anggota akan semakin baik, juga pangkat dan jabatannya, baik di sektor swasta maupun pemerintahan serta pengusaha,” kata Darsono Manurung.

Oleh karena itu, imbuh Darsono, agar seluruh yang tergabung dalam perkumpulan Op Ni Unggul bersatu padu saling mengasihi agar kita selalu Unggul sesuai dengan nama Nenek moyang kita, Op Ni Unggul.

Dalam kesempatan Partangiangan Bona Taon Op Ni Unggul tersebut sekaligus Pengukuhan para pengurus yang baru priode 2017 – 2022.

Ketua Panitia Mourits Manurung menambahkan, bahwa jumlah yang hadir dalam acara Bona taon tersebut sebanyak 215 kepala keluarga (KK) dari yang tercatat dalam daftar anggota 352 KK.

“Jadi dengan asumsi yang hadir 700 orang. Pengalaman tahun-tahun sebelumnya hanya sekitar 400 orang, namun semua terlayani dengan baik,” ujarnya.

Dan juga hadir dalam undangan tersebut Keluarga besar Manurung Banualuhung.

(AM)