Mau Tahu Promo The Jungle Waterpark di Bulan April!

bogorOnline.com

Lagi – lagi The Jungle menghadirkan promo harga khusus untuk anda yang akan berwisata ke Kota Bogor. Kali ini ada “Promo Lebih Hemat Beli Empat” yang berlaku dari tanggal 1 April hingga 5 Mei 2019.

Tiket masuknya cukup hemat yaitu dengan harga Rp. 215.000,- ( untuk 4orang ) dari harga normal Rp. 85.000,- per orang berlaku untuk weekdays (Senin – Jumat). Sedangkan untuk weekend (Sabtu – Minggu) dan tanggal merah dipatok dengan harga Rp. 240.000,- ( untuk 4 orang ) dari harga normal Rp. 100.000,- per orang.

Promo ini berlaku tanpamemakai syarat apapun.Dengan membayar tiket sejumlah itu, anda sudah dapat menikmati seluruh wahana air yang ada di The Jungle Waterpark termasuk 4D Cinema.

Khusus di akhir pekan (weekend), Anda juga bisa langsung mendapatkan gratis tiket masuk JungleFest, yang berlokasi 500 meter dari The Jungle, cukup dengan menunjukkan struk bukti pembelian tiket The Jungle Waterpark.

Ada pula harga khusus bagi pengunjung The Jungle untuk merasakan serunya berbagai wahana out bound di area J-Bound yang berlokasi tidak jauh dari The Jungle.

Khusus pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa The Jungle juga memberikan harga khusus “Promo Pelajar”.

Dengan menunjukkan kartu pelajar saat membeli tiket akan diberikan harga khusus Rp. 55.000,- per orang berlaku setiap hari baik hari biasa maupun akhir pekan. Satu kartu pelajar berlaku untuk dua orang, tidak termasuk 4D Cinema. Dengan harga tersebut pelajar juga akan mendapat gratis 1 loker per kartu. Promo ini berlaku selama bulan April 2019.

Pengunjung juga bisa membeli tiket menggunakan promo dari beberapa kartu bank dan member seperti Bank Mandiri, Bank BNI, kartu belanja Matahari dan Ramayana, Kartu member BTM, dan masih banyak lagi. Tiket The Jungle juga sudah bisa dibeli di Traveloka, Fave dan Indomaret. Kemudahan lainnya adalah sekarang tiket The Jungle juga bisa dipesan melalui website www.thejungleadventure.com.
The Jungle Waterpark beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB. Selain wahana air The Jungle juga memiliki taman burung ( bird park ) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.

Info lengkapdapatcek di website www.thejungleadventure.com, IG @thejunglebogor, dan WA 0858 8590 2966

TentangThe Jungle Waterpark

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh manajemen PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PTBakrieland Development Tbk. Berada di lokasi pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk serta dibangun dengan konsep 60% area hijau. The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia.

Di usianya yang ke 11 tahun, The Jungle Waterpark Bogor beberapa kali meraih Top Brand Award untuk kategori Taman Rekreasi Air. The Jungle sudah berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak delapan kali yaitutahun 2010 hingga 2018, serta Top Brand Kids and Teens tahun 2015- 2016.

The Jungle Waterpark juga tercatat masuk dalam daftar20 waterpark terbaik se Asia Pasifik pada tahun 2017 versi Themed Entertainment Association (TEA) & AECOM, sebuah perusahaan teknologi asal Los Angeles, Amerika Serikat, melakui laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report, yang merupakan data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah objek wisata. The Jungle berada di posisi 10. (Nai/*)