DIDUGA SERANGAN JANTUNG, PENUMPANG COMUTERLINE MENINGGAL DUNIA DI STASIUN PARUNGPANJANG

 

PARUNGPANJANG – Penumpang Comuterline Jurusan Tanah Abang-Cilejet bernama Insan Kamil (46), warga kampung Cileyet RT 01 /01 Desa Batok Kecamatan Tenjo ini meninggal dunia di Stasiun Parungpanjang, Kamis 25/04/2019,  sekira pukul 04. 00.

Diketahui, korban hendak melalukan transit di Stasiun Parungpanjang menuju ke Cilejet.  Namun setelah di TKP korban terjatuh dari peron 2 Stasiun Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Korban diduga meninggal akibataserangan jantung.

Menurut keterangan salah satu petugas Securiti Stasiun kereta api (KA) Parungpanjang, Abdul Rahman bersama petugas lainnya yang mengantarkan jasad korban ke Puskesmas Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, korban adalah penumpang kereta Comuterline yang baru turun di Peron 2 Stasiun Parungpanjang, kereta yang datang dari arah Tanah Abang, Serpong, dan Parungpanjang.

“Selanjutnya korban hendak menuju ke Stasiun Cilejet. Namun kereta Comuterline yang di tumpanginya hanya sampai Stasiun Parungpanjang, kemudian korban turun dan terjatuh diperon kemudian tidak sadar diri,” terangnya.

Sementara itu mantan kepala Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Ata Sudrajad mendatangi puskesmas Parungpanjang setelah mengetahui warga Desa Batok tidak sadarkan diri terjatuh dari peron Stasiun Parungpanjang. Ia mengatakan, dirinya mendapatkan kabar bahwa ada warganya yang terjatuh dari peron dan tidak sadarkan diri.

“Ada yang melapor warga saya meninggal di dalam Stasiun Parungpanjang, korban setelah bekerja di daerah Ibu kota Jakarta, ia pulang setiap hari ke Cileje,” katanya (Mul).