Egi GW : Program Pembangunan Jokowi Solusi Masalah di Bogor Barat

 

PARUNGPANJANG – Ketua DPC Taruna Merah Putih, Egi Gunadhi Wibhawa mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk memilih pasangan Jokowi-Amin pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Egi mengatakan, program pembangunan yang gencar dilakukan Jokowi harus dilanjutkan lima tahun lagi, agar Kabupaten Bogor lebih banyak lagi mendapat alokasi pembangunan, khususnya untuk menyelesaikan pembangunan jalur angkutan tambang di wilayah Barat Kabupaten Bogor.

“Dalam 4,5 tahun belakangan ini, pak Jokowi sudah banyak membangun infrastruktur jalan, bandara, pelabuhan, bahkan infratruktur untuk perkembangan akses internet di Indonesia. Karena itu dalam lima tahun lagi kita yakin, pak Jokowi akan menyelesaikan persoalan angkutan tambang di Bogor Barat,” ujarnya, disela kampanye terbuka di lapangan Parungpanjang, Jum’at (5/3).

Egi yang merupakan calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 7 juga menyampaikan, Cawapres yang mendampingi Jokowi juga sosok ulama besar di Indonesia. Pernah menjabat Ketua MUI dan Rais Amm PBNU. Kyai Maruf Amin, kata dia, juga pakar di bidang ekonomi syariah dan berpengalaman menjadi anggota parlemen. “Pasangan 01 ini, pasangan yang ideal, sosok nasionalis dan religius dan sama-sama berpengalaman,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Calon anggota DPRD Kabupaten Bogor dari PDI Perjuangan, Heni Hermawati. Heni juga mengajak warga Dapil V Kabupaten Bogor untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin. Menurut dia, semangat membangun yang dimiliki oleh pasangan 01 bisa diandalkan untuk menyelesaikan permasalahan di Bogor Barat. “Termasuk harapan kita untuk terbangunnya rumah sakit umum di Parungpanjang,” kata Caleg nomor urut 3 tersebut. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *