FKRL Tampilkan Produk Unggulan

CIBINONG-Forum Kampung Ramah Lingkungan (FKRL) sangat surprise dengan diadakannya Bogorfest kemarin, dalam pameran tersebut pihaknya menampilkan produk unggulan berupa HD Power Boster.

“HD Power Boster ini fungsinya sebagai penurun emisi karbon pada gas buang kenderaan bermotor seperti motor dan mobil yang menggunakan bahan bakar bensin,” kata M.Tohir Indarojit, Humas Forum KRL Kabupaten BOGOR saat ditemui di Bogorfest, Pakansari, Cibinong, kemarin.

Ia juga mengatakan, pihaknya diberikan tampil dari komunitas masyarakat se-Bogor Raya, selama diadakannya Bogorfest kemarin.

Forum KRL Kabupaten Bogor yang juga binaan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor ini hanya mengundang 8 KRL untuk ikut di Bogorfest tahun ini.

“Dari 120 KRL, kami hanya mengikutsertakan 8 saja, karena salah satu pertimbangannya yang terdekat dari Lokasi, karena jika kita undang semua tempatnya tidak memadai,” ujarnya.

Terkait keunggulan produk HD Power Boster, M Tohir menambahkan, dengan menggunakan produk ini kandungan karbon didalam asap knalpot berkurang.” Tarikan mesin menjadi enteng, selain itu juga dapat menghemat BBM hingga 30 persen,” imbuh nya.

Diketahui, KRL dari RW 12 Kecamatan Cibinong, sudah menjadi rujukan kunjungan berbagai Dinas dari Daerah lain di Jawa Barat. “Bahkan dari Luar Negeri seperti Jerman dan Tunisia,” tukas nya. (Adenan M)