Gaet Kaum Ibu, Brenda Rara Pendhita Intensif Blusukan 

bogorOnline.com

Jelang pemilihan legislatif 17 April 2019 mendatang, Caleg dari PPP untuk DPRD Kota Bogor Dapil Tanah Sareal nomor urut 3 Brenda Rara Pendhita yang menggandeng Caleg DPR RI nomor urut dua H. Joko Purwanto dan Caleg DPRD Provinsi Jabar nomor urut dua Rivani, intensif blusukan dan fokus menyapa warga disejumlah wilayah di Kecamatan Tanah Sareal. 

Brenda Rara Pendhita yang selalu mendapat sambutan dan antusias dari warga, ketika berkunjung ke Kampung Dadali di RT 03 dan RW 05, Kecamatan Tanah Sareal, mendapat dukungan penuh tokoh masyarakat setempat yakni Rubi Wibawa dan H. Ismail. Kedua tokoh masyarakat itu bersama para ibu ibu menyatakan siap mendukung dan memenangkan Brenda Rara Pendhita di Pileg nanti.

“Insyaallah kami mendukung dan siap memenangkan Brenda Rara Pendhita di Pileg nanti,” ujar Rubi Wibawa.

Ia menuturkan, Brenda Rara Pendhita merupakan sosok perempuan yang berani terjun ke politik untuk memperjuangkan aspirasi aspirasi warga, terutama aspirasi warga Kecamatan Tanah Sareal. Warga juga menaruh harapan besar semoga Brenda Rara Pendhita bisa terpilih nanti.

“Kami semua berharap semoga Brenda Rara Pendhita terpilih nanti,” harapnya. 

Sementara, Brenda Rara Pendhita mengakui, dirinya memang sedang intensif blusukan sapa warga di sisa waktu terakhir sebelum pemilihan. Selain mensosialisasikan dirinya, Brenda Rara Pendhita juga mensosialisasikan Caleg DPR RI H. Joko Purwanto nomor urut dua dan Rivani Anwar Caleg DPRD Provinsi Jabar nomor urut dua.

“Saya maksimalkan untuk terus menemui warga secara door to door. Saya serap semua aspirasi untuk menjadi catatan saya yang nanti akan diperjuangkan di gedung parlemen DPRD Kota Bogor,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Brenda Rara Pendhita juga mengajak kepada seluruh warga untuk datang ke TPS pada waktu pemilihan nanti dan memilih Brenda Rara Pendhita nomor urut 3 untuk DPRD Kota Bogor dan nomor urut 2 H. Joko Purwanto untuk DPR RI serta nomor urut 2 Rivani Anwar untuk DPRD Provinsi Jabar. 

“Ayo kita sama sama ke TPS dan jangan sampai golput. Pilih partai Ka’bah PPP dan coblos Brenda Rara Pendhita nomor 3, H. Joko Purwanto nomor 2 dan Rivani Anwar nomor 2,” pungkasnya. (Nai/*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *