Heni Hermawati Siap Menangkan Jokowi-Amin

PARUNGPANJANG- Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Heni Hermawati, mengatakan, dia bersama pendukungnya siap all out turun ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Caleg PDI Perjuangan nomor urut 3 dari Dapil V Kabupaten Bogor ini mengajak relawannya untuk bergerak door to door mengajak pemilih secara langsung untuk memilih Jokowi. “Relawan di semua kecamatan dapil V, Parungpanjang, Rumpin, Tenjo, Jasinga, Cigudeg, Sukajaya dan Leuwisadeng semua gas poll untuk kampanye door to door,” ujarnya.

Heni mengatakan, alasan kembali memilih Jokowi karena selama ini Pemerintahan yang dijalankan Presiden Jokowi telah meletakkan pondasi pembangunan bangsa ke arah yang lebih pasti. “Infrastruktur dibangun dimana-mana, jalan tol, pelabuhan, bandara, tol laut, tol langit dibangun secara masif,” kata dia.

Selain itu program Jaminan Kesehatan Nasional dan juga program sosial juga berjalan ke arah yang benar. Semua bantuan subsidi, kata dia, diterima tepat sasaran. “Jadi Jokowi harus jadi presiden sakali deui (sekali lagi.red),” tegasnya.

Untuk Wilayah Bogor Barat, Heni meyakinkan masyarakat, dirinya akan berjuang untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di wilayah tersebut. Masalah lalulintas angkutan tambang, keberadaan rumah sakit yang mudah diakses oleh masyarakat. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *