Pelumas Pertamina Hadir di Seluruh Outlet SPBU Pertamina MOR III

Jakarta – bogorOnline.com

Pertamina Group semakin agresif meningkatkan layanan konsumen. Salah satunya, meningkatkan kemudahan akses untuk mendapatkan produk berkualitas, baik produk bahan bakar (BBM) maupun pelumas Pertamina.

Dalam waktu dekat, seluruh SPBU di wilayah PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III, yakni di Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten akan menjual seluruh produk pelumas Pertamina utntuk kendaraan roda dua dan empat.

Unit Manager Communication Relations dan CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami menjelaskan, rencana masuknya produk pelumas di SPBU Pertamina ini ditandai melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (Memo of Understanding/MOU) antara Ketua Hiswana Migas Pusat Rachmad Muhamadiyah dengan Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono. Prosesi penandatanganan disaksikan oleh SVP Retail Marketing Business Pertamina Jumali dan General Manager Pertamina MOR III Joko Pitoyo, di kantor Pertamina MOR III di Jakarta, Senin (1/4) lalu.

“Paska penandatanganan ini, SPBU yang berada di wilayah Pertamina MOR III akan memperoleh akses terhadap pasokan pelumas PT Pertamina Lubricants dengan harga yang kompetitif. Hal ini merupakan sinergi antara Pertamina dan para pengusaha SPBU guna memberikan pelayanan dan harga terbaik bagi masyarakat,” ujar Dewi kemarin.

Dia menambahkan, kerjasama akan efektif berjalan mulai bulan April 2019. Hiswasa Migas sebagai tempat bernaung mitra usaha Pertamina memiliki komitmen kuat untuk bersinergi dengan Pertamina Group.

Lebih jauh Dewi berharap banyak mitra pengusaha yang bisa terlibat dalam kerjasama ini. Keuntungan kerjasama ini bagi SPBU adalah kepastian pasokan, keaslian produk pelumas, dan prioritas bagi SPBU dalam mengikuti program promosi Pertamina. (Nai/*)