Pendukung Anton Suratto Birukan Gunung Putri

BOGOR – Partai Demokrat Kabupaten Bogor di bawah pimpinan Haji Anton Sukartono Suratto MSi menggelar kampanye akbar pada kamis (11/04). Berlokasi dilapangan AC, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, ribuan massa pendukung partai demokrat membuat biru kecamatan Gunung Putri sejak pagi hari, tidak hanya konvoi motor, tetapi puluhan mobil angkutan kota ikut memeriahkan konvoi kampanye Partai Demokrat yang sangat meriah pagi tadi.
Anton bersama rombongannya tiba pada pukul 09.00 WIB di lokasi kampanye, dengan wajah penuh semangat, Anton di sambut ribuan warganya dengan gegap gempita seraya meneriakkan namanya. Acara tersebut dibuka dengan doa oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Ciangsana, Ustad Surya Abi Baghir atau yang dikenal dengan Ustad Abimanyu. Setelah itu acara langsung memasuki sambutan dari Anton Sukartono Suratto.

Tanpa basa basi Anton langsung memperkenalkan para tamu undangan yang hadir diantaranya Jansen Sitindaon selaku Ketua DPP Partai Demokrat, Sarjan Taher mantan anggota DPR RI, Habib Muhammad Ainul Yaqin Al-Qodri, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bogor yaitu Muhammad Hanafi, serta Ketua Komisi IX DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi.
Dalam Sambutannya Anton membuka dengan sosialisasi pencoblosan terhadap masyarakat yang hadir. “Bapak dan Ibu sekalian, ingat 17 april besok pilih Partai Demokrat, karena Partai Demokrat tidak pernah berjanji tapi memberi solusi untuk masyarakat,” ujar Anton. Selain itu Anton juga memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat yang hadir agar dirinya terpilih kembali menjadi anggota DPR RI 2019-2024 karena masih banyak permasalahan di masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin dirinya bantu selesaikan.

“Ternyata 2 periode di DPR RI belum cukup untuk membantu masyarakat Kabupaten Bogor seluruhnya, maka dari itu bapak dan ibu sekalian, mohon doa dan dukungannya agar saya terpilih kembali,” ujar Anton.
Tidak ingin tertinggal kemeriahan acara, Dede Yusuf juga ikut memeriahkan kampanye Partai Demokrat pagi itu. Dirinya melakukan seremonial dengan melakukan simulasi pencoblosan surat suara DPR RI atas nama Haji Anton Sukartono Suratto. “Saya kembali mengingatkan bahwa kinerja kang Anton selama dua periode di DPR RI sudah teruji dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Dede.

Maka dari itu mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengingatkan agar masyarakat Kabupaten Bogor kembali memilih Anton Sukartono Suratto pada 17 april nanti. “Akan sangat rugi jika Kang Anton tidak terpilih lagi bapak ibu sekalian, bukankah sudah hampir 40 kecamatan jalan desa bapak dan ibu di beton ?” ujar Dede mengingatkan para pendukung Partai Demokrat.

Memang dalam kurun waktu 10 tahun duduk di DPR RI, Anton Sukartono Suratto benar-benar teruji turun ke masyarakat dengan membawa program-program pemerintah seperti Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Program Infrastruktur Ekonomi Wilayah (PISEW), keduanya dari kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) serta Bantuan Siswa Miskin (BSM) yang banyak membantu masyarakat Kabupaten Bogor. (ALD)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *