Prak!! Pemotor Meregang Nyawa Hantam Truk Tambang, Warga Gunungsindur Langsung Membakar Tronton

 

GUNUNGSINDUR – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal sepeda motor F 6081 FDH menabrak bagian belakang truk tambang F 9524 FF terjadi di Jl. Raya Gunungsindur Kp. Cimangir Desa Gunungsindur Kecamatan Gunungsindur, ini berujung pembakaran truk tronton.

Korban lakalantas itu bernama Aditia (16) warga Desa Jampang Kecamatan Gunungsindur, mengalami luka dibagian kening kepala akibat benturan keras, ia meninggal dunia saat diperjalanan menuju RS Hermina Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 21/03/2019, pukul 18. 15 Wib.

Kapolsek Gunungsindur kompol Hariyanto mengatakan, terjadinya kecelakaan lalulintas tunggal pada pukul 18. 15, Wib, setelah menerima laporan dari warga, kemudian anggota polsek mengkroscek ke tempat kejadian tersebut.

“Anggota kami langsung menolong korban dan membanya ke RS Hermina Tangsel. Dari TKP kita langsung mengamankan barang bukti yaitu, kendaraan sepeda motor milik korban, “terangnya.

Hariyanto menjelaskan, dari hasil keterangan warga, kendaraan truk tronton sudah berada atau memarkirkan kendaraan di badan sejak siang, sudah berada disitu.

“Korban dengan sepeda motornya melaju kearah Gunungsindur di TKP menabrak bagian belakang truk yang sedan berhenti sejak siang tadi, “paparnya.

Masih kapolsek Gunungsindur, kondisi truk truktron yang hangus terbakar. Ia mengatakan, itu masih dalam tahap penyelidikan dari reskrim Polres Bogor, “itu semua sudah ditangani dan itu masuk ranahnya reserse, “pungkas kompol Hariyanto di mako polsek Gunungsindur. (Mul)