Tim HJP Sosialisasi di Cibuluh, Bidik Suara Kaum Ibu

bogorOnline.com

Mendekati hari pencoblosan, Tim Pemenangan H. Joko Purwanto semakin gencar melakukan sosialisasi pemilu 2019. Kali ini, Tim Pemenangan HJP Kota Bogor melakukan sosialisasi kepada ibu-ibu majelis ta’lim Miftahul Jannah di Kelurahan Cibuluh bersama dengan calon legislatif DPRD Provinsi Jabar nomor urut 2, Rivani Anwar.

Sebanyak 100 ibu-ibu majelis ta’lim menghadiri acara sosialisasi yang diawali dengan pengajian dan juga tausiyah yang dilakukan oleh tokoh agama setempat KH Aminudin.

Perwakilan Tim Pemenangan HJP Kota Bogor H. Irfan didampingi oleh Ketua kordinator dan relawan HJP, Deden, menyampaikan bahwa sosialisasi yang semakin gencar dilakukan adalah bentuk pendidikan politik yang dilakukan oleh Tim Pemenangan HJP Kota Bogor sekaligus mencoba menyerap aspirasi dari ibu-ibu yang tergabung dalam majelis ta’lim.

“Banyak sekali aspirasi yang dibutuhkan masyarakat khususnya dibidang keagamaan, seperti renovasi majelis ta’lim kemudian insentif guru ngaji yang sampai saat ini belum merata di sediakan oleh pemerintah Kota Bogor dan inilah satu hal yang kita sampaikan kepada mereka, tugas kita ingin memberikan aspirasi seoptimal mungkin kepada orang-orang yang berhak,” katanya.

Dilokasi yang sama, Caleg DPRD Provinsi nomor urut 2 Rivani Anwar menegaskan bahwa pendidikan keagamaan perlu ditanamkan sejak dini kepada anak-anak yang merupakan penerus bangsa. Maka dari itu, kesejahteraan pendidik yang memang fokus kepada bidang keagamaan perlu di perhatikan.

“Kita sebagai warga Kota Bogor harus mulai membangun karakter masyarakat yang dilandasi oleh agama, agar kedepannya anak-anak penerus bangsa mampu menjadi orang yang berguna tanpa meninggalkan nilai-nilai agama,” jelasnya. (Nai/*)