TKD Kota Bogor Ajak Masyarakat Putihkan TPS

bogorOnline.com

Satu hari menjelang Pemilu serentak 17 April 2019, Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin Kota Bogor, mengintruksikan kepada seluruh unsur koalisi Parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) maupun unsur relawan relawan serta masyarakat di Kota Bogor untuk memutihkan TPS TPS diseluruh Kota Bogor  pada pemilihan. 

“Kita akan memutihkan TPS dengan star jam 7 pagi sudah berada di TPS TPS dan diusahakan untuk mencoblos lebih awal,” kata Ketua TKD Kota Bogor Husdi Karyono disela rapat kordinasi bersama tim TKD dan relawan relawan pasangan 01, Selasa (16/4/19).

Memutihkan TPS itupun memiliki makna mengajak seluruh masyarakat untuk tidak ragu ragu datang ke TPS. Semuanya harus semangat datang ke TPS dan tidak takut oleh tindakan indikasi apapun seperti intimidasi ataupun mengajak untuk Golput. Salurkan hak pilih masyarakat di momentum lima tahun sekali ini. 

Selain itu, Husdi menjelaskan, TKD Kota Bogor juga akan melakukan pemantauan langsung di TPS TPS untuk kelancaran pemilihan. Pesta demokrasi lima tahun sekali ini harus dinikmati dan dilakukan dengan gembira, jadi jangan ragu datang ke TPS. 

“Ayo semuanya datang ke TPS dan putihkan TPS. Kita ramaikan TPS dengan gembira, karena namanya pesta yaa harus gembira dan bahagia,” ucapnya.

TKD Kota Bogor berharap proses pemilihan baik Pilpres dan Pileg berjalan baik. Untuk itu mari sama sama berpartisipasi aktif mensukseskan Pemilu 2019.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2019 ini dan tetap menjaga lingkungan yang aman, nyaman serta kondusif,” pungkasnya. (Nai/*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *