Berbagi Dibulan Puasa 2019 PP Kabupaten Bogor, Berikan Santunan Anak Yatim

CIBINONG-

Saling berbagi antara sesama umat Muslim di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah- 2019 Masehi, jajaran Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor berikan santunan kepada puluhan anak yatim dan berbagi takjil di depan gedung Dewan Pengurus Daerah( DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesian (KNPI), Sabtu (25/5/19).

Ketua PP Kabupaten Bogor M.Yunus mengatakan, dirinya amat senang setiap bulan puasa bisa berbagi rezeki dengan anak yatim dari warga sekitar. Dengan
lancar tanpa hambatan. Karena berbagi dengan anak yatim adalah kegiatan yang mulia dari ajaran Agama Islam. Sehingga masih ia menjelaskan, pihak berharap
mudah-mudah tidak hannya pada Ramadhan saja acara ini bisa terlaksana oleh anggotanya, melainkan setiap harinya bisa menyaingi anak yatim.

“Semuanya bertujuan untuk mendapatkan keridhoannya,” ujarnya di lokasi.

Sambung Komandan Inti (Dankoti) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Daulat S Harahap mengatakan, giat yang dilakukan oleh pihaknya dengan ratusan anggota PP MPC gabungan dari Kecamatan Gunungputri, Cariu, Cileungsi, Sukamakmur, Sukaraja, Klapanunggal, Bojonggede, Tajur, Gunung Sindur, Ciampea, Cibinong dan Tamansari.
Dimana masih ia mengatakan, para anggota PP bisa saling berbagi kebaikan dengan 60an anak yatim. Sekaligus memberikan makanan kepada warga yang sedang melintas di Jalan Raya Tagar Beriman.

“Sehingga kami berharap dukungan dan doa, supaya bisa terus melakukan kegiatan yang baik ditahun yang akan datang,” tambahnya saat ditemui bogorOnline.com.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *