Sentul 8 Hotel Santunan dan Buka Puasa Bersama Santri Ponpes Yatim Alfatih Sidiq

 

BOGOR – Sentul 8 Hotel menggelar santunan dan buka puasa bersama santri Pondok Pesantren Al Fatih Sidiq. Acara penuh kehangatan tersebut berlangsung di Ponpes Yatim Alfatih Sidiq – Kampung Babakan Rawa Haur Rt 06/06 Desa Sentul – Babakan Madang, Jumat (24/5).

Manager Sentul 8 Hotel, Aan Rohana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat antara manajemen Sentul 8 Hotel dengan para santri Yatim yang belajar di Pondok Pesantren Al Fatih Sidiq.”Selain itu untuk berbagi sedikit rejeki di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Aan berharap, silaturahmi antara manajemen Sentul 8 Hotel dengan pihak Ponpes dan santri bisa terus terjalin dengan baik. Ia juga berharap bukapuasa bersama dan santunan ini dapat menghibur para santri Yatim yang sedang berjuang menuntut ilmu agama. “Harapan kami Sentul 8 Hotel bisa memberikan kegembiraan bagi mereka,” imbuhnya.

Aan juga berterimakasih kepada undangan yang hadir, terutama Muspika Kecamatan Babakan Madang dan juga keterlibatan panitia yang menyiapkan acara tersebut.

Acara tersebut dihadiri Muspika, Camat Babakan Madang, Yudi Santosa, Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin,dan Danramil Babakan Madang.Peserta undangan dan penerima santunan yg hadir kurang lbh 100 orang.

Dalam sambutannya Camat Babakan Madang, Yudi Santosa menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepads Sentul 8 Hotel atas kontrubusinya selama ini kepada masyarakat di Desa Sentul dan sekitarnya. Camat juga sangat mengapresiasi atas kesadaran dari perusahaan Sentul 8 Hotel didalam memberikan CSR kepada lingkungan sekitar tanpa menunggu perintah / instruksi pemerintah.

Sementara Pimpinan Ponpes Ust. H. Rusdiyana juga selaku tuan rumah sangat bahagia dan berterima kasih kepada Manajemen Sentul 8 yang telah melaksanakan acara Bukber dan Santunan di tempatnya. “Kami mendoakan semoga para pimpinan dan karyawan sentul 8 hotel selalu sehat, panjang umur dan usaha Sentul 8 Hotel semakin sukses,” katanya. (*)