Berikan Kesejukan Dibulan Ramadhan 1440 H, PSHT Citeureup Polsek Dan Koramil Bagikan Ratusan Takjil

CITEUREUP-

Berikan kesejukan di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi
Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Citeureup. Bersama Polsek dan Koramil, berbagi ratusan takjil di depan kantor kecamatan Jalan Raya Mayor Oking, Kelurahan Puspanegara, Kabupaten Bogor belum lama ini.

Ketua Ranting PSHT Citeureup Suwarno mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh jajaran tersebut untuk saling berbagi dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah Puasa di tahun ini. Sekaligus menjaga Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Citeureup. Sehingga masih ia menjelaskan, pada bulan yang penuh berkah ini suasana bisa menjadi damai dan sejuk bagi seluruh masyarakat yang tinggal di lingkungan Citeureup ini.

“Yang tujuan utamanya adalah mendapatkan keridhoan Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Lanjut Danramil Citeureup Mayor Fiska Bagus mengatakan, dirinya amat mendukung dengan giat yang dilakukan oleh rekan-rekan dari PSHT yang sudah mau. Secara sukarela membagikan makanan kepada warga untuk buka puasa. Sekaligus menjadi ajang silahturahmi sesama warga negara, agar terjalin hubungan yang harmonis. Dengan begitu masih ia menjelaskan, dirinya akan terus mendukung semua kegiatan yang baik yang dilakukan oleh warganya.

“Apalagi di bulan Ramadhan ini,” tambahnya.

Lanjut Kapolsek Citeureup Kompol Muhtarom menambahkan, dirinya juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PSHT, pada Ramadhan yang penuh berkah ini dengan sangat bagus dan lancar. Untuk saling menjaga kondusifitas lingkungan, ketertiban yang aman.

‘Saya harap ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya,” tutupnya.(rul)