Bupati BogorResmikan 3 Pasar Baru

Cijeruk – Bupati Bogor, Ade Yasin meresmikan tiga pasar baru dibawah kelola PD Pasar Tohaga. Adalah Pasar Rakyat Cijeruk, Pasar Rakyat Tamansari dan Pasar Rakyat Babakan Madang.

Dalam sambutannya Bupati berpesan pada Tohaga untuk terus berinovasi untuk meramaikan pasar rakyat ,meningkatkan fasilitas dan pelayanan pasar rakyat, “ujarnya
Lebih lanjut dirinya menjabarkan bahwa Kementrian Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia menawarkan bantuan untuk pembangunan 6 pasar rakyat, namun tanah harus disiapkan pemerintah setempat. “selain itu, pemerintah Kabupaten Bogor juga membuka pintu seluas luasnya juga untuk para investor untuk turut serta membangun, tidak hanya infrastruktur tapi saya jug ingin kedepannya ada pasar wisata yang menjadi daya tarik baru bagi pelancong Kabupaten Bogor “kata Bupati.

Plt Direksi PD Pasar Tohaga, Ir Zairi yang juga menjabat sebagai sekretaris Badan Pengawas PD Pasar Tohaga berterimakasih atas bertambahnha aset Tohaga yang saat ini menambah menjadi 30 pasar. Awal berdirinya PD Pasar hanya mengelola 24 Pasar sehingga diharapkan dengan bertambahnya aset bisa berefek pada pertambaha pendapatan dan goalsnya adalah peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah)

“kami juga mengajak semua pihak untuk turut menjaga kenyamanan, keamanan dan ketertiban pasar. Karena seyogyanya pasar milik semua masyarakat tidak hanya tanggungjawab Tohaga saja “dengan bertmbahnya tiga pasar ini, makin mendekati penciri Kabupaten Bogor termaju yang goalsnya memiliki satu pasar di tiap kecamatan “semoga segera menyusul pembangunan pasar di Kecamatan yg belum memiliki pasar
Sementara itu pedagang setempat Endang Kumis yang kesehariannya berjualan langsam menambahkan bahwa dirinya dan masyarakat sekitar Cijeruk sangat bersyukur dengan adanya pasar rakyt Cijeruk ini, tidak hanya menambah jumlah lapangan kerja juga memudahkn warga sekitat untuk berbelanja “kami tidak harus jauh ke pasar Cigombong atau kota Bogor lagi. Kami sudah punya pasar sendiri. Terimakasih Pemerintah Kabupaten Bogor, “pungkasnya.

Pasar cijeruk luas tanah 5435 luas bngunan 620 kios 72 los 40
Pasar babakan madang luas tanah 3000 luas bngunan 765 los 48 dan kios 60
Pasar tamansari luas wilayah 2978 luas bangunan 709 los 24 kios 82. (Rul)