Little Persian di Semarak Ramadhan Seru Bersama Mall BTM

bogorOnline.com

Sambut datangnya bulan suci Ramadhan, Mall BTM berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, menggelar berbagai rangkaian acara bertajuk ‘Little Persian’

Kegiatan yang dikemas dengan nuansa islami itu akan digelar Mall BTM mulai dari 7 Mei hingga 1 Juni 2019.

Marketing Communication Manager Mall BTM, Janevan Santino Wijaya, mengatakan, banyak event-event seru yang bernuansa islami, akan digelar disini, terlebih untuk mengajak pengunjung agar semakin dekat lagi dengan Mall BTM.

“Dalam rangkaian Ramadhan tahun ini, banyak sekali event-event yang nanti akan digelar, diantaranya adalah, Senandung Ramadhan, Ramadhan Berbagi, Festival Jajanan Takjil dan Lomba Cooking Takjil, Ramadhan Calligraphy, Festival Nasyid, Festival Marawis, Lomba Tahfidz serta Free Takjil dan Ramadhan Activity Go Food Festival,” ungkap Janevan kepada wartawan, Jum’at (3/5/19).

Janevan melanjutkan, hal ini sudah menjadi rutinitas dan karakter yang dimiliki Mall BTM, disini kami tidak hanya mengajak para pengunjung untuk bersukacita saja, akan tetapi saling mengingatkan untuk dapat berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan.

“Untuk Ramadhan Berbagi, kami bekerjasama dengan 6 lembaga sosial nasional dan badan zakat, dalam menyalurkan donasi dan paket berbuka puasa untuk 2.500 anak yatim dan dhuafa,” ujarnya.

Untuk Festival Jajanan Takjil dan Lomba Cooking Takjil, Janevan menjelaskan, Mall BTM akan mengajak Mall BTM Family untuk membuat kreasi jajanan takjil tradisional dan lomba menghias panganan Ramadhan yang akan diadakan pada 11 Mei 2019 di area lantai 3 Mall BTM.

Janevan menambahkan, untuk kegiatan Ramadhan Calligraphy, Mall BTM yang memanfaatkan bulan suci ini akan mengajak para pelajar SD dan SMP untuk menambah wawasan dan keterampilan dalam hal menulis Indah huruf arab.

“Pada 23 Mei 2019 itu ada Festival Nasyid. Festival ini akan disuguhkan atau dibawakan olah anak-anak yatim piatu dan dhuafa dengan nyayian Indah seputar lagu-lagu islami. Di tanggal 25-26 Mei 2019, ada Festival Marawis yang diikuti oleh seluruh komunitas marawis, DKM dan perwakilan masyarakat se-kota Bogor. Ini bekerjasama dengan Pemkot Bogor dan Disparbud Kota Bogor,” paparnya.

Tak sampai disitu saja, di penghujung bulan Ramadhan Mall BTM juga akan mengadakan Lomba Tahfidz yang akan diselenggarakan pada 1 Juni 2019.

“Selama bulan Ramadhan, kami juga akan memberikan takjil gratis kepada pengunjung Go Food setiap harinya,” pungkasnya. (*)