Jelang Ramadhan, Tokoh Masyarakat Tanah Sareal Muliakan Anak Yatim Janda dan Duafa

bogorOnline.com

Jelang Ramadhan 1440 Hijriah, banyak umat muslim melakukan kebaikan, seperti yang dilakukan oleh Lilis Aryani Dalimunthe (Bunda), Tokoh Masyarakat di wilayah Tanah Sareal. Dirinya bersama keluarga besar melaksanakan kegiatan Santunan kepada Anak Yatim, para Janda dan Duafa.

Bunda Lilis menuturkan, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada para tamu undangan yang telah hadir saat ini. besar harapan saya kepada para tamu undangan agar dapat melaksanakan ibadah shaum dengan rasa penuh kegembiraan.

“Syukur Alhamdulillah saat ini dapat memberikan sedikit rejeki dan dapat saling berbagi rasa, ini kami lakukan bukan untuk sesuatu hal, semua dilakukan murni karena Allah,” ungkap Lilis kepada wartawan, dikediaman nya Kp Situpete Blok bambu RT 02/09, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, pada Sabtu (4/5/19).

Lilis melanjutkan, undangan yang hadir saat ini, hampir 200 orang, kegiatan seperti ini sudah rutin kita laksanakan, mungkin sudah sekitar lima tahunan, dan inShaa Allah akan terus dilakukan setiap tahunnya.

“Semoga apa yang kita lakukan saat ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Selamat di Dunia dan Akhirat kelak, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir saat ini,” tandasnya.(Nai)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *