Lolos Ke Senayan Tommy Kurniawan, Ingin Kikis Buta Aksara

CIBINONG-
Tommy Kurniawan lolos ke Senayan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) 2019 di Daerah Pemiihan Jawa Barat (Dapil Jabar) 5.

Tomy mengatakan, kabar baik di atas memang sudah diterima oleh pihaknya dan sangat optimis bisa duduk di kursi dewan pusat nanti. Hasil tersebut masih ia menjelaskan, tentunya berkat semua dukungan dari rekannya dan seluruh warga Bumi Tegar Beriman yang sudah memilih dirinya sebagai penyambung lidah rakyat. Untuk terus memberikan pengabdian dan sumbangsih yang bermanfaat bagi kemajuan di Dapilnya.

“Salah satunya setelah Oktober nanti dirinya mempunyai rencana. Ingin menaikkan minta baca masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar pria dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Tommy menambahkan, dengan semangat baca itu pihaknya juga menginginkan, angka buta aksara bisa semakin terkikis di kabupaten yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Pusat. Sebab tanpa adanya semangat kebersamaan tersebut, langkah yang akan diambil oleh jajarannya akan terasa tidak mudah.
Mudah-mudahan masih Ia menerangkan, apa yang dirinya inginkan itu bisa mendapatkan dukungan semua pihak.

“Agar meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Pemkab Bogor,” tuturnya saat dihubungi bogorOnline.com Kamis (9/5/19).(rul)