Meraih Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim Piatu di 101 BOGOR

bogorOnline.com

Dibulan suci Ramadhan, banyak manfaat dan berkah yang dapat dinikmati oleh umat Muslim. Salah satu momen yang sering dilakukan dan sudah melekat pada masyarakat untuk mengisi bulan Ramadhan adalah Buka Bersama atau BUKBER.

Kegiatan yang memiliki nilai silahturahmi ini dapat dilakukan bersama keluarga, kawan-kawan bahkan rekan sekantor. Acara Buka Bersama THE 1O1 Bogor Suryakancana ini mengusung tema Berkah Ramadhan antara sesama karyawan dan juga anak yatim piatu.

Bekerjasama dengan komunitas wartawan lifestyle, Tupperware dan biskuit kokola. Sebanyak 53 orang anak yatim di berikan bingkisan menarik yang berisikan Uang, Sembako, Alat Tulis, Peci, Makanan dan tupperware.

General Manager Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah mengatakan, melalui kegiatan Berkah Ramadhan di bulan Ramadhan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim.

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas apa yang telah kita capai dari awal tahun hingga detik ini,” ungkap Adjid, Ahad (26/5/19).

Selain melakukan acara BUKBER, hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana melakukan kegiatan Siraman Rohani bersama ustad Muhammad Candra serta ikut dimeriahkan dengan kegiatan Santunan untuk Anak Yatim. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang berlangsung setiap tahun.(*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *