Nadya Wedding Apresiasi Kegiatan PWI Kota Bogor

bogorOnline.com

Owner sekaligus perintis Nadya Wedding, Yani Laksono, ikut berpartisipasi dan menghadiri kegiatan silaturahmi lintas tokoh yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor dalam tema berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan ramadhan. Acara yang di kemas dalam silaturahmi itu, juga menyantuni anak yatim, dhuafa dan janda para wartawan. Kegiatan digelar di kantor sekretariat PWI, jalan kesehatan No.04, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Yani mengatakan, hadir pada acara yang digagas oleh para wartawan Bogor itu adalah kali pertama bagi dirinya mengikuti acara yang formal tapi santai. Bahkan dia menyebut rasa kagum dan menyampaikan apresiasi, karena dirinya mereasa tersanjung dengan diundang untuk hadir.

“Sumpah keren banget acaranya, aku bisa duduk bareng para tokoh se Bogor. Jujur ini pengalam pertama aku hadir di acara begini, serius keren dan terima kasih aku sampaikan kepada para panitia yang sudah berkenan mengundang,” papar Yani di sela acara. Senin (27/5/19).

Wanita yang hobi menggunakan pakaian syar’i itu menuturkan, dirinya merasa lebih tersanjung saat dirinya diberikan kesempatan untuk memberikan secara langsung santunan anak yatim pada acara itu. Dia menyebut seharusnya yang memberikan santunan itu adalah tokoh-tokoh besar yang hadir di acara itu, namun dia merasa di apresiasi saat ketika dirinya dipanggil untuk naik ke atas panggung.

“Kaget aku pas dipanggil MC untuk memberikan santunan itu, padahal kan tokoh banyak sekali yang hadir, ada Kepala Dinas, Ketua Parpol, kepolisian dan pejabat lainnya,” tuturnya dengan nada merendahnya.

Kedepan dalam setiap agenda PWI Kota Bogor, Yani mengatakan, siap dan ingin selalu di ikut serakan dalam acaranya. Bahkan ibu dari dua anak itu mengatakan, siap menjalin kerjasama dengan PWI Kota Bogor.

“Ya harapannya, aku ingin menjalin silaturahmi terus dan bisa bekerjasama dengan PWI dalam agenda-agendanya, terutama dalam acara untuk kebaikan dan sosial,” pungkasnya.(*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *