Investasi Properti Tak Ada Banding dan Tak Ada tanding

 

BOOGOR- Investasi bagi sebagian orang merupakan sebuah langkah untuk mempersiapkan masa depan dengan lebih gemilang. Ada banyak jenis investasi, salah satunya adalah investasi properti yang diyakini banyak pengamat akan terus tumbuh. Bahkan, setelah lebaran ini akan terus bergerak positif.

“Harga properti sehabis hari raya Idulfitri di pasaran semakin membaik, prediksi pengamat ekonomi menyarankan untuk memilih properti dari pengembang terpercaya yang sudah mempunyai track record baik, yang pasti aman nyaman menguntungkan. Setiap bulan harga properti akan terus meningkat dikarenakan kebutuhan tempat tinggal penduduk Indonesia saat ini masih sangat kurang,” tutur Pengamat Properti Indonesia kang Ruby Falahadi

Pengamat Properti Indonesia, Ruby Falahadi

Saat ditemui awak media pada Senin, 17 Juni 2019, Ruby Falahadi menjelaskan bahwa angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi masih berada di angka yang cukup tinggi. Khususnya pada angka kebutuhan rumah untuk kalangan menengah ke bawah. Pertumbuhan tren properti yang diperkirakan tetap positif di tahun 2019 ini dikarenakan pertambahan jumlah penduduk yang terus terjadi dan angka kelahiran setiap tahun pun bukan berkurang bahkan terus bertambah. Selain itu, saat ini generasi milenial juga sudah mulai memiliki kebutuhan akan rumah atau tempat tempat tinggal.

Melihat kepada potensi ini, kemungkinan ke depannya segmen pegawai dan pengusaha yang didominasi milenial akan terus menjadi fokus dari penjualan properti di tahun 2019. Di samping itu, kerja sama dengan pengembang juga akan semakin diperbanyak. Analisa dari fluktuatif arus keuangan mikro maupun makro akan terus membaik dan stabil di lihat dari masyarakat dan tren minat pembeli akan mencari properti terus menggeliat pesat arah pasar properti dan pengembang besar berkembang akan bersaing dengan optimal dan tren positif ini hingga akhir 2019 akan terus membaik

“Untuk masyarakat di wilayah kawasan Bumi Tegar Beriman Kab. Bogor saya sarankan agar mempunyai rumah yang layak huni itu harus dipertimbangkan akses ke depan. Salah satu aspek paling menguntungkan dari properti adalah bagian dari sahabat dan teman hidup. Setiap orang yang hidup itu akan membutuhkan rumah, untuk itu jangan ragu untuk memilih rumah impian dan idaman,” tambah Ruby.

Akhir dari wawancara dengan awak media, Kang Ruby memberikan illustrasi saran agar jangan ragu berinvestasi di properti karena semakin menunda-nunda mendapatkan rumah yang seharusnya mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Contohnya, ukuran luas tanah 72/70, Anda akan mendapatkan lebih kecil lahan beserta bangunan menjadi 60/36, seharus mendapatkan lokasi strategis jalan ke kota hanya menempuh 1 km karena Anda menunda jarak tempuh Anda akan lebih jauh lagi yakni sekitar 5 km.

Kepada calon investor dan calon konsumen, Kang Ruby tak sungkan untuk berbagi informasi dan membuka diskusi memilih properti yang tepat, efesien dan sesuai dengan keinginan, serta dijamin aman.