PAGUYUBAN WARGA PURI PERMATA CILEUNGSI, TAGIH JANJI PENGEMBANG

CILEUNGSI-
Paguyuban Warga Perumahan Permata Cileungsi menagih janji pengembang Perumahan Puri Permata Cileungsi (PPC) yang hingga saat ini belum direalisasikan pembangunan Fasilitas Umum (Fasum) tentang pembangunan jalan disekitar komplek.

Menurut Agustinus Lase, M.Th Ketua Paguyuban yang didampingi Mulyana sebagai Humas mengungkapkan bahwa pengembang sudah menjanjikan sebelumLebaran udah selesai pembangunan jalan yang berada sekitar perumahan tersebut akan tetapi hingga saat ini belum juga realisasi.

Bahkan kami juga sangat menyesalkan kwalitas bangunan yang kami tempati, kurang juga untuk Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Hingga saat ini kami sangat menunggu kelanjutan pembangunannya, karena ini hasil dari kesepakatan antara Paguyuban dengan pengembang”, tegas Agustinus

Selain Pembangunan Fasilitas Umum ini, kami juga mengharapkan kepada pengembang agar menyediakan Fasilitas Sosial yang d gunakan untuk tempat peribadatan warga setempat, Penerangan Jalan Umum (PJU), tambah Agustinus.

Sementara kwalitas bangunan juga membuat warga sangat was-was. “lihat Pa, bangunannya juga kurang bagus banyak yang klupas dari semennya, sehingga kami kurang nyaman, tambah Agustinus tegas diamini Mulyana.

“Harapan kami agar pengembang dari perumahan ini segera merespons keluhan warga perumahan, sehingga masyarakat dapat hidup layak, kata Agustinus.(Adenan M)