Sambut HUT Bhayangkara ke – 73, Ribuan Warga Meriahkan Bogor Berlari Untuk Indonesia Damai

bogorOnline.com

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019, Polresta Bogor Kota bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor mengadakan kegiatan olah raga bersama TNI – Polri dan warga masyarakat Kota Bogor dikemas dalam kegiatan senam bersama dengan tema “Bogor Berlari Untuk Indonesia Damai”, pada Ahad (23/6/219) pukul 06.30 Wib di Area Car Free Day Jl. Sudirman Kota Bogor.

Kegiatan Bogor berlari untuk Indonesia damai ini di hadiri oleh Muspida Kota Bogor, Komandan Resimen 2 pelopor Brimob Polri, Dan Group C Paspampres, Dan Pusdikzi, Dan Denpom III/I Siliwangi, Danyon 315, Danyon 14 Kopasus dan instansi terkait di Kota Bogor.

Acara olahraga bersama yang di hadiri oleh 8800 gabungan anggota TNI, Polri, dan masyarakat seantero Kota Bogor ini dilaksanakan dalam rangka membangun kebersamaan dan menciptakan situasi kondisi Kota Bogor yang aman, nyaman dan damai.

Dalam sambutannya Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser SIK. M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan dan masyarakat yang telah hadir dalam acara ini, beliau juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Bogor untuk sama – sama menciptakan situasi Kota Bogor yang aman, nyaman dan kondusif dengan membangun komitmen diri untuk saling menyayangi, saling menghormati dan saling menerima setiap perbedaan yang ada di lingkungan sekitar kita.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Kota Bogor mari kita sama – sama menjaga dan menciptakan situasi Kota Bogor yang aman nyaman dan kondusif” ujar Kapolresta.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Bogor yang di wakili oleh Sekda Kota Bogor Bapak Ade Syarief Hidayat menambahkan bahwa rasa aman dan nyaman tidak hanya merupakan tugas TNI Polri, tetapi juga merupakan tugas kita bersama. Oleh karena itu melalui kegiatan olah raga bersama ini kita bersama – sama berkomitmen untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di Kota yang kita cintai ini. Pasca pilpres kita sama – sama menciptakan kondusifitas di Kota kita tercinta.

Tidak hanya olah raga bersama, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Deklarasi tolak kerusuhan yang di ucapkan oleh seluruh tamu undangan dan 8800 masyarakat Kota Bogor secara serentak diselingi pemberian doorprise.(Pix/*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *