Bangun Kekompakan di HUT ke 10, Karyawan PDPPJ Mancing Bareng

bogorOnline.com
Disela kesibukan bekerja, karyawan Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor mengikuti lomba mancing yang digelar dalam rangka HUT PDPPJ ke 10. Lomba mancing dilaksanakan di kolam pemancingan Kang Ayi, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Sabtu (6/7/19).

Puluhan karyawan PDPPJ dari berbagai perwakilan unit pasar, antusias mengikuti lomba mancing yang memperebutkan berbagai hadiah menarik itu. Kekompakan dan kebersamaan pun terlihat selama lomba berlangsung. Acara dihadiri Dirum PDPPJ Jenal Abidin, Dirops Deni Ari Wibowo, para kepala unit pasar, kabag dan karyawan PDPPJ.

Dirum Jenal Abidin didampingi Dirops Deni Ari Wibowo menuturkan, kegiatan mancing bersama ini untuk meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan soliditas antar karyawan. “Lomba mancing ini sangat diminati sehingga banyak karyawan yang ikut lomba. Dengan mancing bersama ini untuk menguatkan kekompakan dan kebersamaan, juga sebagai silaturahmi seluruh karyawan PDPPJ,” ucapnya. 

Dengan kebersamaan yang terbangun melalui lomba mancing ini, diharapkan diseluruh unit dan unsur bidang lainnya semakin meningkatkan kemajuan. Saling bekerjasama dan saling menguatkan, karena banyak program program kedepan yang membutuhkan kerja keras, salah satunya revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang. 

“Tujuannya tiada lain untuk meningkatkan kemajuan perusahaan kedepannya, dengan penguatan kekompakan dan solid diantara semua karyawan. Semoga lomba ini menjadi hiburan ataupun motivasi untuk meningkatkan kinerja,” harapnya.

Sementara, ketua panitia lomba mancing HUT PDPPJ ke 10 tahun 2019, Maldini mengungkapkan, setiap tahun memang selalu diadakan lomba mancing dalam rangka HUT PDPPJ, karena lomba mancing sangat diminati dan selalu penuhi jumlah peserta. 

“Ini kegiatan rutin setiap setahun sekali dan sangat diminati oleh para karyawan. Selain kekompakan, melalui mancing ini semua karyawan guyub. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan khususnya jajaran Direksi yang telah mendukung dan mensuport penuh lomba mancing ini,” jelas Maldini.(*)