Belum Pulang ke Rumah Hingga Saat ini, Siswi SMPN 2 Tamansari Dikabarkan Hilang

Tamansari – bogorOnline.com

Salwa Amelia gadis belia berusia 13 tahun, Siswi kelas dua SMP Negeri 2 Tamansari Kabupaten Bogor dikabarkan hilang dan belum pulang kerumahnya yang beralamat di Kampung Sukamanah Rt 05 Rw 01 Desa Tamansari Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. Korban diduga pergi bersama teman pria yang dikenalnya melalui media sosial.

Juwarsih ibu korban menuturkan, Salwa sebelum dikabarkan tidak kunjung pulang pada hari ini, Senin (22/7) sekira pukul 07.00 pagi diantar sekolah oleh ayah nya (Acam), namun menurut penuturan Ayahnya, Salwa sebelum sempat sampai ke lokasi sekolah. Salwa meminta diturunkan dipertengahan jalan dan setelah itu, tanpa rasa khawatir, Ayahnya pun pergi meninggalkanya.

“Sebelumnya tidak ada apa-apa, seperti biasanya, saat berangkat ke sekolah, Salwa diantar oleh ayahnya. Namun,pada saat ditengah perjalanan, Salwa minta diturunkan, dan hingga kini, Salwa belum juga pulang,” ungkap Juwarsih, Senin (22/7/19) petang.

Hingga saat ini, Orangtua Salwa dengan perasaan was was dan khawatir, masih terus mencari dan menggali informasi tentang keberadaan Salwa.

“Telepon selular yang digunakan Salwa masih aktif namun saat dihubungi oleh orangtuanya tersebut tidak merespon atau tidak menjawab,” cemasnya.

Juwarsih melanjutkan, beberapa kali saya menghubungi handphone yang dia pegang, Hpnya masih aktif namun Salwa tidak merespon atau menjawab.

“Kami sekeluarga mulai merasakan kepanikan, bila sampai besok Salwa belum pulanh, pihak keluarga akan segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian untuk meminta pertolongan dalam mencari keberadaan Salwa, pulang Nak, kami semua merindukan mu,” tandas Juwarsih dengan nada lirih. (Nai/*)